Akhirnya Ane Berulang Tahun Sob …

Assalamu’alaikum …

Akhirnya tanggal ini datang juga … Yapz … Tanggal 18 November, tanggal dimana ane dilahirkan dari rahim seorang wanita yang istimewa yaitu ibu ane … Yapz, inilah hari ulang tahun ane yang ke 17 …

Pada tanggal istimewa ini, ane seneng banget sob, karena banyak temen ane yang uda ngucapin HBD ke ane (trims ya … ^ ^). Akhirnya usia ane pun mencapai 17 tahun, sudah bisa buat ngurus KTP dan SIM nih hehehe …

Alhamdulillah sampai saat ini Allah yang maha kuasa masih memberi kesempatan ane untuk hidup di dunia, sungguh berkah yang sangat nikmat tentunya. Walaupun semakin bertambahnya umur berarti kesempatan hidup ane semakin sedikit, tetap seharusnya kita syukuri saja. Semoga dengan bertambahnya umur ini ane bisa makin dewasa dan bisa mengenddalikan emosi terutama saat riding di jalanan (semoga gak jadi rider alay hehehe) … Aamiin …

Kalian uda pada tahu gak wujud sebenarnya dari si blogger dari Nofgi Piston ini ? Biar tahu, nih ane kasih foto penampakan ane sob, jangan kaget lho ya kalau ane menampakkan diri hehehe …. ^ ^

Ini dia si Nofgi :

Ane (Nofgi) bersama si Vixion BH (Bayangan Hitam) xixixi …

Hehehe … Jangan diketawain lho fotonya … Inilah penampakan wajah sesungguhnya dari si penunggu Blog Nofgi Piston hehehe …

Ane ucapkan terima kasih banyak bagi yang sudah sering berkunjung dan berkomentar secara positif di blog ane. Tanpa kalian, tentu blog ini bakal sepi mamring hehehe …

Salam dari Nofgi Piston Blog …

Assalamu’alaikum …

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

24 Balasan ke Akhirnya Ane Berulang Tahun Sob …

  1. kphmph berkata:

    SELAMAT ULANG TAHUN
    Semoga tambah jaya dan semakin 50 besar WordPress :D

  2. bagas29ps berkata:

    whehehehe ulang tahun dia.. aku udah ngucapin lho :D

    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/11/18/penampakan-motor-yamaha-tahun-75/

  3. Yoshi berkata:

    Selamat ulang tahun bro.
    Semoga panjang umur, dan sukses selalu.

  4. erwinkrenbiz berkata:

    HBD y bro,moga blognya makin rame dan mengulas artikel yang semakin bermanfaat buat para bikers tanah airku indonesia

  5. yudha depp berkata:

    waaah masih muda banget yaaaa·····
    sepantaran dengan banyak siswa saya.
    entar kalau panggil bro ketuuuaaan nanti qiqiqii.
    Ya sudah selamat ultah ya dik.
    semoga berbahagia selalu dan semoga tercapai
    cita-citanya.
    Sekedar SARAN bukan Nasehat
    Masa muda / remaja ternyata Sangat BERBAHAYA
    enggak semua orang SUKSES melewatinya.
    Nasehat ortu adalah yang terbaik
    walaupun kelihatannya tak menyenangkan
    tapi ikuti lah, kelak setelah lebih dewasa
    engkau pasti menyadari kebenarannya.

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/drag-liar-darah-muda-darah-remaja.html?m=1

    • Nofgi berkata:

      Siiippp pak guru …
      Sekarang uda 17 tahun, uda bisa buat ngurus KTP dan SIM.
      Uda bisa buat jadi biker sejati yg punya SIM hehehe …
      Yapz, semoga ane makin bertambah umurnya makin dewasa pula sikapnya …
      Makasih pak guru … ^ ^

  6. yudha depp berkata:

    Salam buat guru SMA mu yaaaaa
    mana tau ada guru mu yang punya blog motor juga
    seperti saya, qiqiqiii
    nikmatin masa muda dengan indah
    jangan lupa BUAT BANGGA orang yang telah
    melahirkanmu dengan membawa pulang prestasi
    yang akan kamu dapat

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/polisi-masuk-kampung.html?m=1

  7. Muhammad Aulia berkata:

    happy birthday yaa bro nofgii wah maaf nih baru ngucapin baru buka wp ane hehe :D http://brigade15.wordpress.com/2012/11/19/honda-tiger-disulap-jadi-ducati/

  8. z1rider berkata:

    Waduh, sori telat brooo. HBD ya bro, panjang umur & sukses selalu. Saya amati blog nya brooo josss tenan. Per hari pasti tembus 5 ribu hits, hehehe. Tingkatkan brooo ! :)

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

