Apa Pendapat Kalian Tentang Fairing Vixion Yang Satu Ini … ?

 

Assalamu’alaikum …

Hallo sobat …
Kali ini yuk bahas soal modifikasi motor batangan alias motor sport. Kali ini bahas lagi soal modifikasi old Vixion berfairing. Yaps … Nih motor emang sering banget dimodif berfairing ala motor sport tulen. Mungkin karena desain rangka Deltabox dan desain sporty turunan Yamaha R15 V1 itu yang bikin si old Vixion sering dimodif pakai fairing.

Nih sob penampakannya :

Model fairing kayak gini uda sering NP jumpai di Surabaya. Ada yang nyebut model R6. Ada yang bahannya dari plastik dan ada pula yang dari fiber. Dulu sih sempet kepingin pakai fairing kayak gini. Tapi setelah tahu penampakannya saat terpasang, NP jadi kurang sreg dan gak jadi pengen deh. Menurut NP, model fairing kayak gini terlalu “Ndongak ke Atas” dan gak sesuai dengan selera NP. Masih bagusan model R1 kayak di fairing si Vixion Bayangan Hitam NP deh hehehe … Ini cuman pendapat NP lho ya … Soalnya selera orang itu bisa beda-beda sob …..

Coba bandingkan dengan fairing si Bayangan Hitam NP ini deh :

Rider sama motornya sama-sama cakep kan ... ??? Hehehe ... ^ ^

Rider sama motornya sama-sama cakep kan … ??? Hehehe … ^ ^

So, gimana nih pendapat sobat … ? Cakep mana fairing Vixion yang foto paling atas atau fairing Vixion NP … ? (Jangan tanya soal ridernya hehehe … ^ ^” )

Foto1609 - Copy

Nih artikel cuman untuk minta pendapat kalian sob … Bukan berniat untuk menjatuhkan atau menjelekkan produk orang lain …

Monggo dikomentari …

Assalamu’alaikum …

*Modifikasi yang tidak safety tidak dianjurkan untuk motor harian.
*Maaf jika ada kesalahan. Ambil sisi positifnya saja dan buang sisi negatifnya.

About these ads

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Tulisan ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

93 Balasan ke Apa Pendapat Kalian Tentang Fairing Vixion Yang Satu Ini … ?

  1. antografull berkata:

    Cakep yang item gan :-D

  2. marga berkata:

    cakep punya juragan.. :D

  3. rusmanjay berkata:

    cakep yang lagi duduk diatas motor :mrgreen:

  4. bapakeVALKYLA berkata:

    kok kurang pas ya…
    bagian depan terlalu maju + ndongak.
    bagusan bayangan hitam.. :D

  5. REC*303 berkata:

    Itu di foto koq ada yang di sensor bulatan hitam apa ya ?

  6. ipanase berkata:

    yang paling atas diteriakin jelek sama temen2 q pas lihat koran motorplus minggu lalu di ruang redaksi pertamax7 :D

  7. axo92 berkata:

    pucuk.. pucuk.. pucuk.. *karenamasaberlakukata2waowudahlewat.. :lol:
    lumayan sih sebenernya, tapi terlalu mancung fairingnya, jauh lebih mending yg item. :mrgreen:

  8. kharis27 berkata:

    kurang gemuk gtu yah fairingnya hehe

  9. dogel ajah berkata:

    wahaha vixion berfairing yg masuk tabloid motorplus mirip grobak cilok

  10. 46@sukses.com berkata:

    Kurang juoss…msih bgusan milik NP,

  11. Taufik berkata:

    yang bawah kayak R1 jaman dulu ya

  12. mottobiker berkata:

    bagian depan yg poto atas fairingnya terlalu sempit ga lebarr,, mana buntutnya agak semok alhasil keliatan bantet sekali,, cakepan poto yg bawahh,, aseeekkk

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/12/29/honda-bersikukuh-pake-ban-mungil-klo-akselerasi-hanya-terpaut-0-2detik-dan-topspeed-cuma-beda-7kpj-dari-kompetitor-itu-percuma/

  13. bysonAlbino berkata:

    np tmpak sampingnya mana? bagusan np bos

  14. brigade jalan raya berkata:

    Ya cakep sampean punya bro. Kok yang kayak gitu masuk motor plus :( kayak ga ada lagi yach yang cakep. Punya mas NP coba gituh. xixi

  15. ifoelfumi berkata:

    coba klo honda, yamaha, suzuki dan kawasaki membuat motor fairing yg lumayan cakep beberapa varian dgn harga masing2 kurang dari 25 juta… kejadian di atas pasti tak akan terjadi :P peace bro

  16. hendra berkata:

    uelek sobb, mosok fairing njengat bin cingkrang, modifikatore sopo kuwi kok produk gagal ngono, yg pasti ownernya bisa sakit hati buang2 duit, masuk tabloid pula, dibilang elek sama orang se internet pula :(

  17. gulamerahkreasi berkata:

    saya juga punya vixion, tp knapa y klo lihat fairing2 untuk vixie dari bahan fiberglas, kesannya kumuh…maaf biar modif fairing kayak juragan blog tp tetap kesan kumuh itu nempel….mangkanya ga pake fairing2an….
    klo pakai punya R15 asli lebih rapih, elegan….

    just opinion

  18. Blitz-r berkata:

    Aneh mas bro!

  19. apriantoblog berkata:

    kalo menurut ane, ga keliatan fairing di buat untuk vixi, kalo vixibagusnya pake fairing r1,atau r15 v2.0, cuma fairing r15 biayanya gede tuh, tapi rapinya banget

    kalo model r6 kesanya kaya motor modifan AFT, (asal fairing terpasang)

  20. ariipod berkata:

    elek kabehhh…, cakepan fairing cbr ku, heeheehehehe…., ( guyon.com)

  21. cyget berkata:

    Cakepan yang BH lah mz.. (Bayangan Hitam).. Hiaaaa

    Tapi sayang.. Buntutnya MasiH CuLUn..
    Gak sebanding sama Depannya..

  22. j4ossss V,2 berkata:

    Kalo untuk new vixion cocok nggk brow???
    And biaya keseluruhan ngemodif abis brapa broo?

  23. kenthoet berkata:

    apikan BH kemana-mana bro, yg atas bantet trus fairinge gmna gtu :lol:
    http://kenthoetboreup.wordpress.com/2013/01/01/tahun-baru-helm-baru-d/

  24. Rcdrift29 berkata:

    Kurang ok,mirip balap drakar padang pasir.

  25. Mukti N berkata:

    Keren, gak ada cacadnya..
    Di Daerah ane belum ada V-ixion pake fairing R1,Kebetulan motor ane juga yamaha v-ixion.,
    kira-kira kena brapa tuh harga fairing R1 Di surabaya..??

  26. zza berkata:

    Aneh gan, gak proporsional. mending standar aja deh tuh vixi,
    Masalahnya bentuk tangkinya yg kurang mendukung n headlampnya nunduk ke bawah

  27. zza berkata:

    Iya bro, bagus yg bayangan hitam, tapi motor fairing kok cungkring jadi kayak CBR150R lawas

  28. Anonymous berkata:

    motor ane dah pke fairing bro… tp reflektor lampunya jelek.mohon info kl mau cari yg kya punya smpean dimana,bajetnya sampai berapa?

  29. lumayan keren juga tuh mas……….

  30. Anonymous berkata:

    Kalo mnurut syah.. Vairing ny kurang.. Msti ny pk.. Model M1, klo ga pk R15, pasti kren..

  31. Anonymous berkata:

    menurut kalian bgusan R6 apa R15???

  32. Anonymous berkata:

    Jelek dah gak jaman

  33. risky berkata:

    bro kalau harga yang selebor custom mirip ninja thu berapa bro? yang persis punya lo bro

  34. zenzen berkata:

    barata jaya nama bengkelnya pa gan? mandiri motor ta?

  35. Heroe Kaconk berkata:

    cakep pux km bro,brpa hrga fairing kyak gtu???????

  36. Mr.rius berkata:

    faring punya agan yg hitam itu berapa gan..??

  37. Heru Purnomo berkata:

    nama bengkel di barata jaya apa bro kali aja ada fairing yg cocok buat nvl ane. Rencana mau modif tp fairing r125 yg ane cari susah bgt. Kali aja di barata jaya ada.
    Ane tunggu balasannya. Ty

  38. Krisna berkata:

    Punya sampean bahannya fiber atau plastik sob??

  39. Anonymous berkata:

    tuh pkai fairing r1 ya broo

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s