Arsip Kategori: Aksesoris/Variasi Motor

Tentang variasi motor.

Wow, Tutup Tangki Yamaha R25 Seharga 3,2 Juta … !!!

Assalamualaikum.Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Hallo sob. Ngomong-ngomongin soal tutup tangki motor sport, ada dua jenis nih. Yang njendol sama yang rata. Kalau masalah cewek, jelas kebanyakan cowok suka cewek yang njendol dari pada yang rata. Wah njendol apanya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Motor Sport 250cc, Yamaha, YZF R25 | Tag , , , , , | 19 Komentar

Modifikasi Bajaj Pulsar 200NS Pakai Fairing Ala Aprilia RSV4

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua. Sorry sobat, da lama ane gak ngeupdate artikel di blog ecek-ecek ini. Maklum sob, lagi fokus cari jalan ke perkuliahan, makanya hari-hari dihabiskan buat ngadepin buku melulu hehehe :D . Tapi Alhamdulillah, NP diterima … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Bajaj, Modifikasi Motor, Motor Sport, P200NS | Tag , , , , | 4 Komentar

Pasang Stang Replika Ninja 150 R, Sensasi Berkendara Lebih Agresif Bro …

Assalamualaikum … Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Hallo sob. Alhamdulillah masih bisa update artikel hehehe … :D Kali ini bahas modifikasi ringan sob. Berhubung dulu si BH sempet jatoh dan sutang jepitnya bengkok, ya terpaksa NP lengserkan deh. Berganti … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha | Tag , , , , , | 24 Komentar

Modifikasi Yamaha Vixion Menyerupai Yamaha YZF R6, Keren Banget Masbro …

Assalamualaikum … Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Jumpa lagi di sesi artikel modifikasi motor sobat … Kali ini NP gak perlu cerita panjang lebar karena panjang dikali lebar sama dengan luas hehehe :D . Biarlah foto-foto ini yang menjelaskan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Moge, Motor Sport, Vixion, Yamaha | Tag , , , , , | 20 Komentar

Byson Itu Motor Yang Nyaman Buat Harian dan Keren Buat Nongkrong

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat … Byson memang uda lama muncul di Indonesia. Tapi yang namanya nasib, eh NP beberapa hari yang lalu baru bisa nyicipi bagaimana rasanya naik kebo gede ini. Yaps, bukan motor NP sendiri, melainkan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Byson, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Yamaha | Tag , , , , , | 26 Komentar

Bagaimana Pendapat Sampean Tentang Honda Verza Versi Rangka Teralis Yang Satu Ini … ?

Assalamualaikum. Salam sejahatera untuk kita semua. Hallo sob … Seolah tak mau kalah dengan saudaranya yaitu si CB Streetfire, Honda Verza yang semula memakai rangka biasa, kini ada yang memakai rangka teralis sob … !

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Honda, Modifikasi Motor, Motor Sport, Verza | Tag , , , , | 27 Komentar

Fairing Modifikasi Super Keren Untuk New Vixion Buatan Lent Automodified

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua. Salam modifikasi sob … !!! Kali ini NP bawa kabar baik buat para pecinta modifikasi terutama yang punya New Vixion alias NVL. Kali ini, NP punya foto-foto penampakan faring modifikasi terbaru buat NVL buatan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha | Tag , , , , | 61 Komentar