Berbagai Bisnis Menguntungkan Dari Dunia Roda Dua Part 2

.

Lanjutin yang kemarin brother ….

Berhubung kemarin NP pegel nulis, jadi lanjutin sekarang aja deh xixixi …πŸ˜€. Langsung aja kita simak bersama beberapa bisnis/pekerjaan di bidang roda dua(motor) yang bisa mendatangkan keuntungan. Cekidot :

3. Jasa Cat/Air Brush Motor

.

Sadarkah bro/sis bahwa jaman sekarang banyak orang yang pengen tampil beda dengan jalan mengecat/meng-airbrush motornya ?(terutama anak remaja). Ini tentu sebuah peluang besar bagi para pembuka jasa layanan cat/air brush motor. Pekerjaan ini tentu bisa mendatangkan keuntungan yang besar jika dikerjakan dengan benar. Di bidang ini, diperlukan kekreatifan, ketelitian, dan kerapian dalam penggarapannya. Β Yang penting bro/sis harus pintar mempromosikan hasil garapannya agar semakin dikenal masyarakat dan semakin banyak pelanggan yang datang.

4. Jasa Cuci Motor

.

Pekerjaan yang sering dipandang sepele, namun dapat mendatangkan keuntungan yang besar lho … Di pekerjaan ini, brother cukup siapkan air, shampo motor, kompresor dan alat-alat lain untuk memulai pekerjaan. Yang terpenting adalah kepuasan pelanggan. Jadi saat bekerja di bidang ini, berusahalah agar motor pelanggan dapat dicuci sebersih/sekinclong mungkin dan tak ada cacat sama sekali di motornya. Berikan fasilitas unik pada tempat cuci motor brother yang tidak biasa. Contohnya wifi gratis untuk pelanggan yang sedang menunggu motornya dicuci, jasa cuci plus salon motor, cuci motor hidrolik, atau ide-ide menarik lainnya deh …

5. Bisnis On-Line

.

Ini dia bisnis yang lumayan mudah juga berpeluang untung besar. Bisnis/jualan lapak via online sob … !!! Brother cukup pajang ikaln di internet(bisa lewat situs jual beli, Facebook, Kaskus, dan lain-lain). Semakin pintar brother pasang iklan, maka kemungkinan untung makin besar pula. Yang terpenting adalah cara brother bikin iklan agar menarik untuk dibaca juga kepercayaan konsumen kepada brother. Transaksi uang cukup lewat rekening dan transaksi barang cukup dikirim lewat jasa pengiriman barang semisal TIKI/JNE/POS. Bisnis yang menarik dan cukup mudah dilakukan. Barang yang dijual bisa berupa part aksesoris/penambah performa motor. Pokonya yang menarik untuk dibeli deh …πŸ˜€ . Cukup banyak orang yang berbisnis di bidang ini, dan NP rasa banyak yang sukses.

Cukup sekian bro/sis. ane da pegel mikir dan nulis hehehe …πŸ˜€ . Semoga artikel ane bisa menginspirasi bro/sis untuk bekerja dan bisa membuka usaha yang bersifat mandiri dengan keuntungan yang cukup besarlah …πŸ˜€ .

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

11 Balasan ke Berbagai Bisnis Menguntungkan Dari Dunia Roda Dua Part 2

  1. Gogo berkata:

    siiip, online shop ringan modal tuh.. g pake sewa tempt.

  2. Yudakuzuma berkata:

    antara onlene shop sama cuci motorπŸ˜›

  3. mariodevan berkata:

    lebih menguntungkan lagi kalo indo bisa produksi motor sendiri hehehe

    http://mariodevan.wordpress.com/2012/07/01/infographic-7-safety-tips/

  4. redbike92 berkata:

    wah boleh nambahin ga bro
    di deket tempat saya marak bisnis bongkar motor
    biasanya yang dibongkar motor sitaan yang surat2nya ga lengkap
    tapi (maaf) ada juga motor colongan yang dibongkar
    ya kalau mbongkar motor colongan uangnya tau sendiri kan haram halalnya:mrgreen:

  5. touringrider berkata:

    jasa loak sparepart di daerah2 moncer.. yang penting jangan sampe jadi penadah spare part hasil barang curian.

  6. Anonim berkata:

    saya pingin buka loak tapi ga tau belanjanya kemana ya? bsa tolong kasih infonya

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s