Apa Anggapan Brother Tentang Motor Kalian ?

.

Motor …

Sebuah benda mati namun terkadang bisa terasa hidup di hati para ridernya ….

Meskipun pada kenyataannya motor hanya sebuah benda mati, namun ada beberapa rider yang menganggap motornya lebih dari sekedar itu(termasuk ane xixixi 😀 ). Ada yang menganggap motor adalah teman, sahabat, mesin belaka, sarana menantang adrenalin, alat taruhan (yang biasa balap liar nih 😀 ), bahkan istri kedua (poligami kok sama motor ? 😀 ).

Motor kok dikelonin sih ?

So apakah anggapan itu terlalu berlebihan ? Sebenarnya itu hak masing-masing individu. Tetapi menurut NP sih janganlah terlalu berlebihan dalam menganggap suatu motor, apalagi sampai menganggapnya pacar atau istri kedua. Kalau menurut anggapan NP pribadi, motor adalah Teman(walau tetaplah sebuah benda mati), teman dalam perjalanan untuk menuntut ilmu dan perjalanan mencari nafkah, juga teman yang setia menemani ridernya ini di jalanan.

So, Apa Anggapan Brother Tentang Motornya ?

Rossi cium motornya … mesrah deh xixixi … 😀

Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

27 Balasan ke Apa Anggapan Brother Tentang Motor Kalian ?

  1. axo92 berkata:

    pertamax dulu..

  2. frontdiskbrake berkata:

    bagiku motor sebatas harta & alat transportasi.
    Jadi kalo rusak dibenerin, dijaga jangan sampe ilang.

  3. kenthoet berkata:

    motor saya sahabat saya 😀

  4. Gogo berkata:

    motor, adalah bentuk represntasi dr buat imajinasi manusia akan pentngnya manusia utk berpindah diri. Motor adalah teman perjalanan.

  5. sinbe berkata:

    Motorku partnerku. 😉

  6. bead revoist bms berkata:

    revoku tetap tangguh. jd teman setia.

  7. akhfauzan berkata:

    mOTOR… teman berkendara mencari nafkah…. pelengkap hidup didunia…:)
    http://akhfauzan.wordpress.com/2012/07/02/habis-dicuci-mesin-enteng-percaya-ngga/

  8. redbike92 berkata:

    motor ya alat transportasi biar orang bisa pergi jauh dengan cepat dan ga capek2 amat
    mungkin ada yang sayang poll ama motornya
    tapi ya gak sampe dikeloni deh :mrgreen:

  9. ri93 berkata:

    sahabat yg menemani aktivitas bro hehe

  10. hendrajawa berkata:

    motor gw ya harta gw… namanya harta ya disayang.. tapi tetep tergantung keadaan kantong juga..hehehehehehe

    (yanglagisedihvespakesayangannyabelumbisadibenerinabisnabrakhuhuhuhuhu)

  11. aBoya berkata:

    klu cewek sering bikin sakit hati, tapi klu motor pelipur hati… hahaha (paling sakit hatinya klu masuk bengkel lama2 + modal)….

  12. Anonim berkata:

    motor alat transportasi

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s