New Jupiter Z Injeksi Diperkirakan Tetap Powerfull Tapi Juga Irit

.

Foto yang diperkirakan sebagai New Jupiter Z Injeksi sudah NP perlihatkan …

Kini giliran kita bahas tentang peforma motor bebek Yamaha yang satu ini.

Menurut narasumber, performa sang Jupiter Z tetap akan dipertahankan. Maklum motor bebek ini punya nama besar di beberapa ajang balap Nasional maupun Internasional[ Asia Road Racing Championship (ARRC)]. Diperkirakan pula performa Jupiter Z baru ini bakal lebih responsif bro(pakai injeksi gitu loh 😀 ) …

Itulah kelebihan mesin injeksi. Menurut beberapa pendapat, putaran bawah motor injeksi lebih responsif dan putaran atasnya gak kedodoran. Tapi konsumsi bahan bakarnya bakal jadi lebih irit.

Tapi belum bisa dipastikan apa Jupiter Z baru ini memakai sistem YMJET-FIYMJET-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) atau sistem injeksi yang sama dengan si Vixion.

Yang jelas, peforma motor yang bagus juga irit akan sangat mendukung kelarisan penjualannya. So, kita tunggu saja kehadirannya di pasar roda dua tanah air …

Sumber : http://motorplus.otomotifnet.com/

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/07/02/332385/28/8/Injeksi-New-Jupiter-Z-Baru-Diklaim-Tetap-Bertenaga-Tapi-Irit

Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag . Tandai permalink.

11 Balasan ke New Jupiter Z Injeksi Diperkirakan Tetap Powerfull Tapi Juga Irit

  1. bead revoist bms berkata:

    pengen batangan gan,bebek dah cape ngk bertelor2

  2. redbike92 berkata:

    Sep hidup injeksi
    jangan lupa bro, injeksi selain efisien (irit dan banter) tapi juga ramah lingkungan
    tapi moga2 Jupiter Z ini tetep enak dimodip kayak Jupiter Z burung hantu 😀
    biar tetep jago ndek road race 110 cc hehehee

    • Nofgi berkata:

      Yoi.
      Tapi kyaknya klow modi msin injeksi biayanya lbih mhal dri karburator

      • redbike92 berkata:

        mungkin sekarang sparepart injector after market atau perangkat modif injeksi lainnya belum ada bro, entah 10 atau 20 tahun kedepan, mungkin karburator udah jadi barang antik 😀

      • Nofgi berkata:

        Waaah …
        Kalow gtu ane beli karbu skrang n ane simpen sampai 20thun ke depan aja, byr jadi brang antik yg mahal hrganya wkwkwk …

      • redbike92 berkata:

        ya mungkin nasibnya kayak platina yang udah digantiin CDi mungkin :mrgreen:
        tapi ide sampeyan boleh juga bro 😀

  3. Gogo berkata:

    legenda jupiter tetap hidup..

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s