Foto Yang Diperkirakan Sebagai Jupiter Z Injeksi Nongol Lagi Nih

.

Wow, dulu NP pernah ngasih foto yang diperkirakan sebagai New Jupiter Z Injeksi. Saat itu kondisinya sebagian masih tertutup.

Tapi, kini motorplus.otomotifnet.com mendapat gambar baru yang diperkirakan sebagai New Jupiter Z Injeksi. Ini dia tampang depannya :

.

Menurut NP, tampilannya kini menjadi lebih elegan dan mewah. Perbedaan ada pada sektor lampu utama dan lampu di bagian sayapnya. Desain sayapnya juga sepertinya menganut model 3D. Keren deh …πŸ˜€

.

Ini dia bocoran gambar speedometernya. Terlihat lebih mewah dan keren deh. Penataan indikator-indikatornya juga bagus tuh. Ada lampu enggine-check pada bagian speedometer ini yang biasa ada pada motor injeksi. Mantab bro …πŸ˜€

So, kita tunggu saja deh kehadirannya di pasaran motor …πŸ˜€

Sumber inspirasi artikel : Β motorplus.otomotifnet.com

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/07/05/332475/28/8/Nih-Foto-Tampak-Depan-dan-Speedometer-New-Jupiter-Z-Injeksi

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , . Tandai permalink.

37 Balasan ke Foto Yang Diperkirakan Sebagai Jupiter Z Injeksi Nongol Lagi Nih

  1. kharis27 berkata:

    mantep speedonya .,,.tp ane kurang sreg sama lampu depannya .,,.

  2. megalodon150 berkata:

    lampu sen depan masih cakep yg lama, mirip R1
    pedang raksasa
    http://megalodon150.wordpress.com/2012/07/06/pedang-raksasa-di-tebing-bukit-citatah-cipatat/

  3. Cepz berkata:

    Keren…. walaupun minus digital:mrgreen: *imho **cmiiw

  4. sugiedane berkata:

    belum ada RDB bakal jadi celaan pabrikan sebelah nih….πŸ˜€
    tapi body emang keren gak tau mesinya katanya sudah beda sama yang mesin jupe saat ini

    • Nofgi berkata:

      Yoi, Yamaha jarang bkin motor yg pakai RDB.😦

    • Endel berkata:

      Klo menurutku sech…bebek/sport shokcbreaker ganda malah wagu klo aplikasi rear disk bro….#terlepas dari fungsi lhooo yaaaa# Klo dah mono shock ya bagusnya wajib heehehe…”
      Berbeda pendapat ga papa kan Bro hehe” klo performa katanya naik 20 hingga 30% dari yang lama… “Itu kata katanya motor plus xixixixi” perlu di buktikan

      • Nofgi berkata:

        Yaps, pendapat orang emang bisa beda2 bro.πŸ™‚
        Kita tunggu saja mbrojolnya motor tersebut …πŸ˜€

      • sugiedane berkata:

        aplikasi RDB untuk kelas motor kecil memang kurang maksimal apalagi tapak ban juga kecil sekelas bebek, biasanya efeknya ban belakang akan menari kiri kanan kala pas kecepatan tinggi dibejek kalau pas keadaan licin, kenyataanya Jupe-MX yg baru tapak belakang diperlebar karena diaplikasikanya RDB untuk menghindari hal tsb, menurutku memang juga percuma motor kecil dikasih RDB

        biasa masbro orang indonesia tampang nomer satu fungsi nomer sekianπŸ˜€

      • Nofgi berkata:

        Ho’oh bro.
        Rem tromol aja da puas …

    • Endel berkata:

      Semoga makin mantaf dech…..Β»Aku masih nyimpan yg keluaran 2004 “jupiter Z” Alhamdulillah masih seger lahir batin hehehe…

  5. kalimalang rider berkata:

    berani turun di indoprix gak ya? percuma tampang bagus material jeroan kerupuk

  6. joe abangirengku berkata:

    yamaha emang ingin mengkoneksikan semua motornya sob…

    salam dari http://abangirengku.com

  7. MANTAP INFONYA, please kunjungan baliknya!

  8. Posag berkata:

    Motorku jupiter z tahun 2003, bulan oktober bru ganti piston doank itupun karena merasa dah loyo.
    Suara mesin masih halus padahal ondometer dah balik 0 lagi en sekarang jalan 15.000 km lebih,
    yg lain makin ketinggalan. . .

  9. gue nanya hrga ny brpa brooo

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s