Modif Vespa Ala Supermoto Orang Deso

Jangan Ditiru Buat Motor Harian/Turing Lo … !

Assalamu’alaikum …

Kali ini artikel ringan saja deh, masih berhubungan tentang modifikasi taampilan motor …

Saat lebaran, NP sempat mudik ke rumah nenek. Tempatnya ya gak jauh-jauh amat dari desa NP. Ya … Mau Silaturahim dan melepas kangen ke para saudara hehehe …

Saat duduk-duduk di teras rumah, eh mata tertuju pada seogok motor vespa berkelir oranye kemeraha. Tu Vespa udah dimodifikasi jadi unik dan agak condong ke arah racing, soalnya ada motif bendera start warna hitam-jingga di dekat ban belakang.

Unik deh, tu motor diterondoli dikit, spakbor depan ala motor trail, begitu pula dengan spakbor belakangnya. Ban pakai ban diameter kecil tapi no cungkring ala motor Vespa, knalpot model ala undertail. Style mirip sama supermoto.
Nih contoh bahwa gak hanya motor batangan yang bisa pakek gaya supermoto, Vespa yang katanya pantatnya semok pun bisa pakek gaya ala trail jalan aspal alias supermoto …

Sayangnya motor ini gak dianjurkan buat harian, karena gak pakai lampu-lampu layaknya motor harian.
Kayaknya nih motor milik pakdhe ane yanng tinggal di desa, Modif Vespa ala supermoto orang deso. Mantab nih buat melewati jalanan desa yang bergelombang nan penuh halang rintang hehehe … ^ ^

Sangar nan unik to … ?

Monggo dikomentari deh … Gimana pendapat kalian … ?

Ambil sisi positifnya saja dan buang sisi negatifnya …

Assalamualaikum …

Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi Motor, Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Modif Vespa Ala Supermoto Orang Deso

  1. bagas29ps berkata:

    Itu vespa mas?? ora percoyo..
    sing modif kesambet apa yahh :mrgreen:

  2. yudha depp berkata:

    ajiiib tu vespa
    teng teeng teeeng····

  3. redbike92 berkata:

    out of the box 😀
    tapi kurang safety kok gak modif ala vespa klasik gitu kang nofgi?

  4. kharis27 berkata:

    vespa supermotonya unik banget hehe

  5. Just Aldy berkata:

    yang pasti jadi exklusip dijalanan 😀

  6. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib..jd lebih tinggi ‘D

  7. bimo96 berkata:

    kreatif orang kayak gitu . . . 😀

  8. warung DOHC berkata:

    vespa cebol tambah lugu :mrgreen:

  9. anton berkata:

    mnt no tlpn sma almtx donh…

  10. Diky Tata berkata:

    bro beli velg depan nya d mana?
    cos gwe jga mau bwt vespa kecil

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s