Tampilan Bengis Moge Kawasaki Z800 2013

Assalamu’alaikum …

Jumpa lagi para pembaca, maaf nih baru bisa nulis artikel soalnya sering capek sama kegiatan hehe …

Nih artikel ringan saja, yang penting ada gambarnya (Enakan liat gambar motor keren dari pada baca artikel panjang-panjang hehehe … IMHO).

Nih soal moge dari pabrikan motor ijo alias Kawasaki. Ini motor sebenarnya belom resmi diluncurkan, eh taunya gambar-gambarnya uda nongol duluan. Kabarnya sih peluncurannya di Amerika Serikat (Apa orang Indonesia cuman bisa mimpiin nih motor … ?).

Ini lah motor yang katanya Kawasaki Z800 2013. Nih motor bertype naked. Tampilannya menurut NP gahar dan bengis banget coy … !
Lihat aja pada bagian headlampnya yang terkesan agresif, serta lekukan tangki ala naked bike yang terkesan gagah dan gahar abiiiiisss … IMHO. Stang baplang, jok nungging (Gimana ya nasib para boncenger ? Xixixi) jadi bikin NP tambah seneng liat desainnya.

Gak banyak-banyak basa-basi deh, langsung aja dinikmati foto-fotonya (Klik untuk menuju sumber foto) :

Untuk info dan gambar yang lebih jelas, langsung aja kunjungi sumbernya di : Motorplus-online.com

Keren gak nih bro … ?
Gimana ya jika desain moge Z800 ini jadi acuan buat Ninja 250 versi naked yang isunya bakalan nongol ?
Jika dibandingkan dengan ER-6n, menurut kalian lebih keren yang mana … ?

Monggo dikomentari, bagaimana pendapat kalian … ?

Assalamu’alaikum …

Maaf jika ada kesalahan. Ambil sisi positifnya saja, dan buang sisi negatifnya …

Sumber : http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/09/03/334068/25/8/Wujud-Kawasaki-Z800-2013-Desain-Agresif-Makin-Ganas-

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Kawasaki, Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Tampilan Bengis Moge Kawasaki Z800 2013

  1. yudha depp berkata:

    mantap bagi pengendara
    tapi enggak mantap bagi yang kena bonceng
    pasti banyak istri yang nolak dari pada banyak yg ngikut
    untuk naik motor ini qiqiqii
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/fakta-motor-ini-memang-tak-terkalahkan.html?m=1

  2. redbike92 berkata:

    Tangkine gambot😀
    kalau diadopsi Honda salah-salah dibuat Helm in lagi
    kalau dibuat Ninja 250 naked?
    keliatannya banyak yang suka😀

  3. yudha depp berkata:

    pada mantap semua tu
    layak untuk di koleksi
    sayaaang jumlah uang membatasi
    qiqiqii
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/motor-baru-jangan-langsung-beli.html?m=1

  4. Anonim berkata:

    mantaaaaaaaaaaaaaap banget

  5. patra berkata:

    bengis sich bengis tapi swingarm nya itu lho kurang kekar sederhana gak sesuai ama designnya yg monster streetfighters belum mantaaaaaf…..

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s