Modifikasi Jupiter Z1 Ala Racing Keren Sob …

Assalamu’alaikum …

Kata siapa cuman motor sport yang bisa tampil keren dengan dandanan ala racing ?

Kata siapa motor bebek musti pakai ban cungkring biar tampil keren … ?

Motor bebek pun bisa tampil keren maknyus dengan dandanan ala racing tapi no ban cungkring.
Dan yang jadi objek modif kali ini ialah motor Jupiter Z1, motor bebek terbaru dari Yamaha.

Tampilan awalnya aja sebenarnya da keren, body ramping dengan lekukan tajam memang ada pada motor generasi Jupiter ini. Setelah dimodif, tentu tampilan makin keren. Apalagi aliran yang diusung ialah tema racing.

Kedok lampu depan dihitamkan, begitu pula kedok lampu belakang. Warna dipilih kombinasi putih dan oranye yang bikin tampilan makin sporty. Ban memakai Battlax dan suspensi depan pun diganti yang model aftermarket.

Footsteep alias pijakan kaki depan juga diganti model underbone yang keren biar tampilan makin ngeracing. Knalpot ikutan juga digani ala racing. Jok dicustom model punuk unta yang katanya bisa mengurangi kelelahan pada bagian bokong.

Dan masih banyak part lain yang juga ikutan dimodif.
So, dengan begini, tampilan si motor bebek Jupiter Z1 jadi makin keren nan sangar. Citra balap motor ini pun makin kental.ย  Tentunya modifikasi ini untuk keperluan kontes atau pajangan dan tidak untuk harian.
Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi : Gilamotor.com

Gimana pendapat kalian ? Monggo dikomentari …

Assalamu’alaikum …

Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja dan buang sisi negatifnya …

Sumber :ย http://gilamotor.com/2012/08/jupiter-z1-racing-kuatkan-citra-balap/

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Uncategorized, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

50 Balasan ke Modifikasi Jupiter Z1 Ala Racing Keren Sob …

  1. Aldy berkata:

    wew mantapz… itu velgnya pakai chemco ya??

  2. paedhimas berkata:

    jadi pengin…tapi bahan bakunya aja belum punya ๐Ÿ˜€ di dealer daerahku belum kelihatan batang stangnya ini motor…https://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/09/soichiro-hondapendiri-honda-yang-sempat-jatuh-bangun/

  3. djoshe berkata:

    disc brake nya cakepp….๐Ÿ˜€

  4. mottobiker berkata:

    itu cakram sama kalipernya keren amat..

  5. Zul Fauzi berkata:

    emang bebek tuh pantesnya ya kayak gini, nggak dibikin ceper trus pake ban cacing๐Ÿ˜€

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/09/mesin-satria-fu-itu-emang-mirip-ya-sama.html

  6. redbike92 berkata:

    hehehehe
    betulnya tinggal nambah spion
    udah bisa dipake harian nih bro๐Ÿ˜€

  7. GMC berkata:

    Hadir bro…
    keren dan elegan

  8. ian berkata:

    gan mau tanya nie, soal jok itu modif atau memank ada jualnya, and berapa harga jok yang modif sperti itu gan, thanks

  9. denyfr berkata:

    keren gan modifikasinya.. lumayan nih buat referensi.. ๐Ÿ˜›
    sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1

  10. Anonim berkata:

    bner” keren

  11. Anonim berkata:

    bagian blkang ny krang gagah…
    maaf y,,,

  12. denok z1 berkata:

    mang puas ane beli neh mtor gan lma lg gan mesen’a. Mtor ane blm smpet msuk dealer lngsung krim

  13. Anonim berkata:

    motor ane jg Z1 tapi belum tau mau ngusung tema modifikasi ap

  14. Donny berkata:

    Sy puas beli Z1 cm mau aku modif kaya gitu disemarang agak bingung mana tempatnya

  15. Anonim berkata:

    mantap bro . . mtr sya jga mu di bkin kren ah
    .

  16. habib berkata:

    gimana tuh cra aplikasi pelek sm ban tapak lebar.apa dak nyangkut di spatbor.soale ane kan udh beli si jupie z1.aku tengok 2 kayaknya celahnya sempit.

  17. Anonim berkata:

    Habis berapa biayanya

  18. Anonim berkata:

    memang mantap sekali modivikasi dri mtr yamaha jupiter z1.

  19. rahmat. berkata:

    bos kalo jupiter z 2003 bisa pake vairing jupiter z1 gak?

  20. Anonim berkata:

    gan,,,keren
    tpi gmna modif jupiter z1 warna gold hitam,,minimal striping dan kedok depan biar lbih garang

  21. Anonim berkata:

    LebiH KEren jika pake ban depan 225 belakan 250. . Keren. . Cet dh bgus. .

  22. Anonim berkata:

    Tu knalpot beli atau modifikasi sendiri gan ?

  23. Akviano Rizki berkata:

    Ni diaplikasi’in ke jupiter z 2010 bisa ga ya? ada yg bisa bantu gan?

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s