Melihat Pesona Motor Harley Davidson Street Glide …

Assalamu’alaikum …

Artikel ringan aja nih …

Setelah NP obok-obok Google mencari gambar-gambar motor besar si Harley Davidson, NP lihat ada gambar Harley Davidson Street Glide.

Nih motor menurut NP keren banget, gagah banget, sangar banget, mewah banget, pokoknya NP suka banget deh.

Pernah lihat motor HD sliwar-sliwer di jalanan. Tampangnya gagah banget deh. Dengan posisi riding ala motor penjelajah, kayaknya nyaman banget buat turing jauh. Dengan mesin V-Twin ala Harley Davidson, terlihat kayaknya mampu menyemburkan tenaga dahsyat.

HD Street Glide nih kayaknya cocok deh buat NP yang punya postur tubuh tinggi besar. Desainnya yang unik nan klasik makin enak dipandang mata (IMHO).

Tapi kalau toh cuman buat PP dari rumah ke Sekolah ya kayaknya mubadzir deh powernya (Emank mau ngebut di mana ? Hehehe).
Kalau buat turingan ya kayaknya mantab. Sudah dilengkapi box buat naruh barang (Magic Com muat dimasukin gak ya ? Sekalian buat bawa sarung mungkin bisa. Hehehe), Stang mantap, dan posisi riding yang kayaknya nyaman dengan posisi kaki ke depan, spionnya yang terlihat tersembunyi juga mantab menurut NP.

Motor ini juga memanjakan boncenger. Toh liat tuh ada sandaran buat boncenger biar gak mudah lelah.

Apalagi jika nih motor udah dimodif dengan hiasan lidah api, beberapa detail krom, dan efek-efek mewah lain. Wuuuiiiiihhh ……. Mantap banget dah menurut NP.
Soal power mah gak perlu ragu lagi, Motor HD kaleee … Masak powernya lelet ? Ya rugi donk sama tampilan gahar dan harganya yang muuuaaahhhaaalll itu … IMHO.

So, ini lah motor idaman NP, gimana dengan motor idaman kalian … ?
Adakah motor HD lain yang menurut kalian keren … ?

Monggo dikomentari …

Assalamu’alaikum …

Maaf jika ada kesalahan. Ambil sisi positifnya saja, dan buang sisi negatifnya …

Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Harley Davidson, Moge, Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

34 Balasan ke Melihat Pesona Motor Harley Davidson Street Glide …

  1. redbike92 berkata:

    Perasaan pernah lihat yang kayak ginian di kampus deh 😀
    kalau motor impian ya Honda Goldwing bro
    modelnya mirip harley
    tapi katanya lebih keren 😀

    • Nofgi berkata:

      Honda Goldwing juga keren.
      Tapi ane lebih sreg sama merk HD.
      HD da legendaris soalnya hehehe …

      • ala berkata:

        HD emang keren dan legendaris, tp buat di Indo krg nyaman. Motor cc segede gaban pendingin udara doank? Panas tuh selangkangan dan kaki. Makanya HD user perlu ngebut spy adem. Honda goldwing sdh aplly radiator, jd lbh nyaman dikaki.

      • Nofgi berkata:

        Iya juga sih, lagian kayaknya sulit bermanufer kalau jalanan lagi macet hehehe …
        Awas selaangkangan kobong hehehe …
        Btw HD terbaru generasi V-rod da pakai radiator lho …

  2. megalodon150 berkata:

    kurang suka motor cruser, paling demen sama motor turing enduro macam bmw r1200gs

  3. GMC berkata:

    Bro untuk menjalin silaturahmi antar sesama, salam kenal dari Gombong Motor Community (GMC). untuk lebih lengkapnya kunjungi web kami di http://www.gombongmotorcommunity.com
    kalau boleh kita tukaran link
    Trim’s

  4. gesang86 berkata:

    weee….MOGE…..

  5. gasfuel berkata:

    impian ane yamahmud R6

  6. yudha depp berkata:

    bawa harley akan menguarkan aura kejantanan
    dibandingkan bawa moge dari pabrikan jepang or italy
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/sim-kita-bakal-kena-razia-kecuali-kita.html?m=1

  7. CoffeTime berkata:

    menurut saya HD keren mas tapi suaranya kurang suka 😀
    kalo motor impian saya sih sebeer 1000 utawa BMW S1000 :mrgreen:

  8. adib berkata:

    wooowW..
    coba punya cattu ajah hmm..

  9. reza berkata:

    Ducati Hypermotard…
    Tadinya Ducati monster, tapi pas liat turing bareng supermoto ketinggalan jauh
    akhirnya Impiannya diubah ke Hypermotard aja….

  10. Anonim berkata:

    kalo saya si pengen yamaha v-max bro . . . .

  11. Ping balik: HD |

  12. Anonim berkata:

    My dream come true

  13. Teguh berkata:

    Gan honda gl wax bisa di modif harley ga?

  14. krys dian toro berkata:

    bener foto foto yang memuaskan saya…..???? kapan aq punya motor seperti itu yah………..

  15. Anonim berkata:

    Poto motor terkerendidunia

  16. mimpi indah nih kalau punya satu harley davidson streed glide nya,,,

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s