Penampakan Gambar Honda CB150R STREETFIRE, Tutup Tangkinya Kok Gitu Ya … ?

Assalamu’alaikum …

Jumpa lagi nih para pembaca. Apa gak kangen artikel dari NP nih ? Hehehe …

Kali ini NP mau bahas soal si Honda CB150R yang katanya berangka teralis itu. Memang beberapa penampakan teasernya uda nongol. Tapi nih NP dapet gambar logo dari si CB150R itu.

Pada gambar tersebut, terlihat tulisan CB150R dan di bawahnya ada tulisan STREETFIRE. Streetfire ? Api jalanan ? Bikin jalanan kobongan donk ? Hehehe … Mungkin makna kata ini adalah sebuah motor berpower besar yang wara-wiri di jalanan (IMHO). Motor Street Fighter yang peformanya besar sehingga bagaikan api di jalanan, mungkin gitu maknanya (IMHO lho ya).

Tapi coba lihat pada gambar di atas tadi ! Terlihat tutup tangkinya kayaknya pakai model lama ya … ? Model mencuat nongol gitu, mirip yang di New Megapro atau Megapro lawas. Kok gak pakai model yang modern kayak di si Byson atau sang kakak yaitu Honda CBR 150 ya ? Yang model tutup tangki rata atau trepes. Apa untuk menekan harga jual ? Mosok yo tutup tangki aja berpengaruh siknifikan buat harga jual ? Gak tahu deh.

Speedometer aja katanya uda digital campur analog, kok tutup tangkinya masih agak bergaya jadul to ? Tapi ini juga bikinan pabrikan, mungkin juga ada maksud tersendiri.

Mampukah motor ini mengalahkan penjualan Yamaha Vixion generasi lama atau pun yang generasi baru … ? Kita lihat saja nanti …

Siapkan Nyalimu !

Terus gue harus siap bilang wow gitu ? Hehehe …

Monggo deh utarakan komentar dan opini kalian …

Assalamu’alaikum …

 

 

Maaf jika ada kesalahan. Ambil sisi positifnya saja dan buang sisi negatifnya …

Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Penampakan Gambar Honda CB150R STREETFIRE, Tutup Tangkinya Kok Gitu Ya … ?

  1. vixy182 berkata:

    tutup tangki old vixi 🙂

  2. arsrevenge berkata:

    MGKN MAKSUDNYA…NIH GUA AHM AGO BIKIN MATIC…KALO SPORT? MAAF KAMI MSH BELAJAR…HRAP MAKLUM…TEPOKJIDAT….

  3. Yo_yo berkata:

    DOHC-DOHC Lagi, untuk bodynya gk kaya si ” cunkring “. Mudah-mudahan harganya amsih terjangkau, biar bisa indent… hehehehehe….

  4. Black Bull berkata:

    Honda oh Honda,,
    teknologi sangar,, model belakangan,,
    hadeww,,mending CBR 150 R yg trbaru kmren deh,,250 aj NGGUILANI kalah m yg 150R tu..
    eh ada lagi ternyata,model lmyan setengah2,,setengah2 bikinnya,,setengah2 mirip Vixi,,setengah2 ga bakal tertarik biarpun murah,,biarpun joss larinya,,
    mending Kebo ajalah,,alon2 asal kelakon,,
    tu Vixi yg baru jg setengah2 kyaknya,,setengah telanjang,,coba pake rok bawah mesinnya,,kan cakeep 😦

    • Nofgi berkata:

      CBR 250 kalah sama CBR 150 ? Dari sisi apa sob ? Peforma mesin atau desain ?
      Kalau menurut ane desain Byson emang jos gandos, sayang kelemahan pada mesinnya.

  5. Putro berkata:

    iya tu tak kira modelnya bkal berubah total dari sport2 honda sblumnya..eh masih ternyata masih ada mirip2nya tuh sama sport yg lama…tangki sama headlamp nya malah mirip sama megapro 😦 btw, g jadi nama teralis dong gan 😀

  6. Anonim berkata:

    Harga brapa ni mtor gan?

  7. yamahonda berkata:

    body yamaha byson,mesin cbr 250,kalau mau pake teknologi sangar yamaha kudu bayar royalti paten teknologi ke honda yang ndadak matenin ratusan kreasi mesinnya,,,

  8. imam mubin berkata:

    kpn neh honda CB150R ny dpasarin di indonesia???
    harganya brp???
    thanxs

  9. hery arya berkata:

    cb150r cuma mengklaim yamaha vixion

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s