Kapan Motor Sport Pabrikan Jepang Memakai Headlamp Projector ?

Assalamualaikum …

Seperti yang kita tahu,Scoopy FI yang baru sudah mengaplikasikan lampu projector di headlampnya. Tentu hal tersebut mampu mendongkrak tampilan si Scoopy jadi makin keren dan modern (IMHO). Nah … Jika motor matic aja uda pada pakai lampu projector, kapan motor sport juga mengaplikasikan model lampu tersebut ?

Sebenarnya sih sudah ada motor sport yang menggunakan lampu projector di headlampnya, seperti Minerva R 150 VX dan Megelli. Namun itu bukan dari pabrikan Jepang. Lah kapan nih motor-motor sport pabrikan Jepang pakai headlamp projector ?

Secara desain, lampu projector itu terkesan keren dan modern, meskipun tidak dalam keadaan menyala (IMHO). Dan secara fungsional, lampu projectorkatanya lebih fokus dari pada lampu  reflektor biasa. Jadi nyala tetap terang, namun tak terlalu menyilaukan pengendara dari arah berlawanan.

So, kapan nih pabrikan motor Jepang di Indonesia berani menyebarkan tren lampu projector pada motor sport … ???

Monggo dikomentari …

Wassalamualaikum …

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Motor Sport dan tag , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Kapan Motor Sport Pabrikan Jepang Memakai Headlamp Projector ?

  1. An_Syahri berkata:

    Pertamax sik kie…

  2. An_Syahri berkata:

    R1 kayake dah pake projector ya mas… kenapa YIMM ga nyoba diaplikasikan ke NVL juga ya Mas..?

  3. bapakeVALKYLA berkata:

    kalah sama Bajaj..😀
    gak pakai projie aja mahal, gimana ntar kalo pakai..😆

  4. z1rider berkata:

    Kapan – kapan😀

  5. Erit07 berkata:

    Bru tahu scoopy pke kyk gtu..

  6. klingon z1 berkata:

    So, kapan nih pabrikan motor Jepang
    di Indonesia berani menyebarkan tren
    lampu projector pada motor sport
    … ???
    ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
    kasih tau ga yah😆

    Mau tau,apa mau tau buuuaaaaanggggeeetzzzz😀:mrgreen: jemuran😀
    http://qfs.mobi/f386103
    http://qfs.mobi/f386113
    http://qfs.mobi/f386117
    http://qfs.mobi/f386121😀

  7. jofrin berkata:

    Madass 125 juga uda pake projie🙂

  8. orong-orong berkata:

    setelah scoopy fi laku keras

  9. Agus Rachmat berkata:

    Nanti pada latah juga, harus ada yg mulai…buktinya dulu cuma honda scoopy yg matic model retro, sekarang semua ikutan…

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s