Ada Motor Yang Mirip Megison … ???

BARU

Assalamualaikum.

Hallo sobat, NP kali ini dapet foto penampkan motor modifan yang agak-agak unik nih sob. Mau tahu apa uniknya ? Coba lihat ke foto … Ada penampakan motor sport yang mirip motor “Megison” punya pengasuh blog pertamax7 kan ? Sama-sama pakai headlamp ala Yamaha Byson hehehe.

Hehehe ayo tebak motor apa itu … ? Kalau NP sih nebak itu mungkin motor Scorpio lawas(CMIIW). Coba lihat di tangkinya, ada lambang garputala Yamaha kan ? Bener gak nih ?

Monggo dikomentari.

Wassalamualaikum.

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi Motor dan tag , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Ada Motor Yang Mirip Megison … ???

  1. ipanase berkata:

    megison cuma 1, itu pison 😀

  2. Anonim berkata:

    bukan scorpio ah, itu kan ducati hyperstrada. HAHA
    mbok yo kalau bikin artikel kreatif dan informatif (sedikit) dong bro.

  3. Bonn Djoovy berkata:

    megison the only one in the world (only pertamax7 gan) hihihi

  4. suradi grandong berkata:

    MOTOR ELEK KOYO MBELEK

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s