Marc Marquez Sepertinya Memang Berpotensi Besar Meneruskan Kehebatan Valentino Rossi

Assalamualaikum.

Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya.

Hallo sobat, tadi nonton Moto GP seri Laguna Seca kan ? Mantab bro, si Marquez yang biasa dijuluki bocah ajaib itu berhasil nyalip om Rossi dengan cara yang sangat menarik. Yaps, aksi overtike ini sungguh memukai. Tapi, aksi kayak ginian tu uda dilakukan Rossi di jama dulu buat nyalip si Stoner yang sekarang uda gak ikut-ikutan balap Moto GP.

Sungguh hebat memang Marquez ini. Meskipun baru musim ini balapan di kelas Moto GP, namun uda sanggup ngasepin para om-om, eh maksudnya para seniornya. Ckckck … Sungguh bocah hebat, tak heran jika tu Marquez dijuluki bocah ajaib. Masih bocah, tapi uda bisa ngasepin para om-om hehehe.

Nah, bagi para penggemar balap motor super cepat alias Moto GP ini, sepertinya kita nggak usah kawatir jika Rossi nanti pensiun dari balapan ini. Toh sekarang uda ada pembalap muda yang mempunyai kemampuan super layaknya sang Rossi. Jadi, ke depannya, mungkin kita bakalan bisa tetap terhibur meskipun Rossi uda gak ikut balap.

Meskipun punya kemampuan yang hebat saat membalap, tapi Marquez ini masih tergolong bocah alias junior. Kita lihat saja untuk ke depannya, apakah dia bakalan bisa suguhkan balapan yang menarik seperti yang dilakukan oleh om Rossi ?

Wassalamualaikum.

 

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.co

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Moto GP dan tag . Tandai permalink.

12 Balasan ke Marc Marquez Sepertinya Memang Berpotensi Besar Meneruskan Kehebatan Valentino Rossi

  1. Aa Ikhwan berkata:

    calon raja alien:mrgreen:

  2. zoel berkata:

    mantap !! udh bisa buat yg seniornya kewalahan ..😀 hehe

  3. Fendi haris berkata:

    VR46 gak akan tergantikan om,, hehe..

  4. Erit07 berkata:

    Ngeri nih marc..

  5. shinju2go berkata:

    Belum ada satu tahun Marc udah seperti bawa motor lama banget, apalagi potensi untuk jadi jurdu, bener-bener fenomenal. Rossi top dah cuma memang umur tidak bisa di lawan, cuma berharap bisa lihat Rossi nongkrong di podium udah seneng banget. Next Marc bakal jadi idola baru nih

    numpang jemuran gan
    http://tokounix.com/3-daster

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s