Kawasaki Z250 Kurang Cocok Pakai Lampu Projector ?

Assalamualaikum.

Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya.

Sudah tahu lampu projector kan ? Itu loh, lampu yang bentuknya bulat yang dapat menambah kefokusan sorot cahaya lampu yang biasa dipakai pada motor ataupun mobil. Yaps, lampu model kayak ginian memang sering ditempelin pada motor modifikasi.

Nah, tahukah kalian bahwa nggak semua motor itu cocok pakai lampu model seperti ini ? Contohnya saja Kawasaki Z250. Tampang standartnya sebenarnya sih udah keren. Apalagi headlampnya. Wuuuiiiiihhh … Sangar abis bro. Tapi, yang namanya manusia, masih ada aja tu yang kurang puas sama headlamp orisinil bawaan Z250.

Coba kalian lihat, setelah ditambah lampu projector, entah mengapa tampilannya menurut NP kok justru malah menurun ya ? Menurun maksudnya jadi kurang cakep. Jadi kurang bagus gitu. Padahal headlamp standartnya uda sangar, tapi setelah pakai projector kok malah jadi terkesan agak gimanaaa gitu hehehe …

Ini NP nggak bermaksud menjelekkan hasil modifikasi motor orang. Cuman NP mau share aja pendapat NP. Barangkali ada yang berniat memasang projector ke headlamp Z250, silahkan dipertimbangkan kembali.

Kalau menurut sampean gimana ? Monggo dikomentari.

Wassalamualaikum.

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Kawasaki, Kawasaki Z250, Modifikasi Motor, Motor Sport, Motor Sport 250cc dan tag , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Kawasaki Z250 Kurang Cocok Pakai Lampu Projector ?

  1. bapakeVALKYLA berkata:

    mungkin baru terlihat sangar pas malam hari…

  2. rsaputro berkata:

    kerennya kasih merah mungkin.. IMHO http://goo.gl/83eIw1

  3. Papa Afnhy berkata:

    kayak mata bumblebee

  4. marley yusuf berkata:

    kalo dirasa2 mirip wajah angry bird,,,, heeee

  5. kobayogas z250 berkata:

    welehhh melotot gak karuan hehehe…
    HL mah standarnya udah lebih dari cukup…
    pro arm? enak diliat…dipake? ga tau…kudu dites handlingnya, jd lebih yahud atau malah ancur?

    eia bnr juga kek angry bird wkwkkw

  6. vixieg4744hk berkata:

    IMHO malah tmbh sangar sob. mirip mata dengan tatapan “sadiz”. xixixiix..😀

  7. Anonim berkata:

    mantap

    siip…………..bro

  8. Aa Ikhwan berkata:

    terlihat seperti wajah yg sedang manyun😀

  9. megalodon150 berkata:

    menurut ane justru makin sangar, apalagi kalo pke projie yg merah, mirip yg lagi mlotot😀

  10. kiansantang1001 berkata:

    kayak donal bebek atawa paman gober lagi ngambek

  11. win berkata:

    z250 sangat sangar dgn projector

  12. ode berkata:

    gk keliatan sangar malah jadi imut

  13. M-Top'vic Psyx berkata:

    klo headlamp standart tampang mirip monster garang trs dipasangin projie kok tambah unyu kyk burung hantu ya…

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s