Modif Suzuki Satria F Pakai Ban Gendut Buat Turing

Assalamualaikum.

Wew, jarang nih NP temui ada Satria FU yang pakai ban gendut. Yaps, biasanya sih di sepanjang jalan seringnya liat Satria-Satria FU itu pada pakai ban cacing yang bikin tampilan jadi kurus kering nggak berisi gitu deh. Miriiisss …

Tapi ini, saat NP buka motor.otomotifnet.com, ada tu penampakan FU yang pakai ban agak gendut. Yaaa tapi gak gendut-gendut amat. Cuman ukuran 90/80-17 buat depan belakang. Katanya sih ni motor buat turing. Makanya pakai ban gendut. Uda gitu perangkat safety riding sperti spion dan lampu masih dipertahankan.

Tapi, uniknya, meski buat turing, warna yang dipakai sangat mencolok abis. Pakai warna kuning dan imbuhin sedikit corak warna lain. Dan beberapa body ada yang sedikit dipereteli. Agak nyeleneh juga ya … Biasanya motor turing tu identik dengan tampilan sangar dan garang, tapi yang ini justru tampil modis dan fashion abis.

Ya kita hargai saja karyanya sobat. Yang namanya selera, tiap orang bisa beda-beda to ? Tapi yang jadi pertanyaan NP, lampu sein depannya ditaruh di mana ya ?

Wassalamualaikum.

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

 

 

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi Motor, Satria F, Suzuki dan tag , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Modif Suzuki Satria F Pakai Ban Gendut Buat Turing

  1. Yoshi berkata:

    warnanya kaya permen nano-nano😀

  2. hiulscm berkata:

    Lamp depannya udah dbuang…
    Diganti projie…yg ane yakin klo idup bikin siwer mata yg mlototin

  3. mottobiker berkata:

    tumben-tumbenan satria pake ban gambot🙂

  4. Indra berkata:

    Wuaaah… jadi kepikiran, kalo si ale putih – ayago ane dimodif gini, bling-bling buanget kali ya…

    http://indrajanuar.wordpress.com/2013/08/13/memilih-motor-bebek-2/

  5. xueliwei berkata:

    anti mainstream hehehe… bagus tuh jadi kekar
    ==========================================================
    http://xueliwei.wordpress.com/2013/08/14/review-box-motor-merk-kmi-km-502/

  6. stevant berkata:

    Touring pake satria yang setangnya pendek gitu…? Buset kaya apa pegelnya tuh?

  7. bandit7suzuki berkata:

    mantep tu tp sayangnya ga pake sein n wrnanya terlalu mencolok, tp ya selera orng beda2. posisi riding asal dah biasa buat jarak jauh ya biasa aja malah nyaman, beda orng beda riding posisinya menurutku

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s