Suzuki Berencana Meluncurkan Motor Sport Baru 150cc

Assalamualaikum.

Ada kabar menarik nih sob. Rencananya, nggak hanya Honda dan Yamaha aja yang bermain di motor sport 150cc, tapi Suzuki juga berencana ikut meluncurkan motor sport 150cc. Ckckck …

BerSumber pada: http://motor.otomotifnet.com/read/2013/09/06/343868/26/8/Motor-Sport-150-cc-Suzuki-Sudah-Siap

Kazumasa Watanabe, Managing Director, Marketing 2W PT SIS menyatakan bahwa pihak Suzuki sudah siap meluncurkan motor sport baru berkapasitas 150cc. Tetapi soal tanggal peluncuran ternyata masih dirahasiakan sob.

Bukan hanya soal tanggal peluncuran, soal spesifikasi mesin juga masih dirahasiakan. SOHC atau DOHC kita belum tahu. Tapi yang jelas, Katanya mesin bakal benar-benar baru dan beda dengan FXR150. Heeemmm bikin penasaran aja nih hehehe … Dan katanya nih motor bakal jadi kompetitor motor-motor sport 150cc lain seperti New Vixion dan CB150R Streetfire. Heeemmm … Bakal seperti apa ya mesin dan desain bodynya … ???

Apakah Suzuki bakal bikin heboh kelas motor sport 150cc 4 tak dengan motor barunya ? Kita tunggu saja …

Wassalamualaikum.

 

 

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Motor Sport, Suzuki dan tag , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Suzuki Berencana Meluncurkan Motor Sport Baru 150cc

  1. bandit7suzuki berkata:

    yes. fxr reborn…
    siap inden.

  2. amad child child berkata:

    yuk nyimak…wkwwkkwwk

  3. thok berkata:

    sippp….

  4. vanerz88 berkata:

    Ini artikel lawas otomotifnet.com,tp agan pa krj di suzuki?

  5. bruceliii berkata:

    kalo yg di luncurkan sport hi tech,itu bagus

  6. stevant berkata:

    Menunggu dan menyimak tapi ikut seneng suzuki masih berani fight kirain udah lempar anduk dan milih jualan FU doang sampe tutup….

  7. iwan berkata:

    klo spek nya di bawah fxr……bakalan ga laku.,fxr 21 hp….setidaknya 24hp klo mau laku

  8. 46@sukses.com berkata:

    Ntar yg sponsori Mamix,shogun di lawan..

  9. Aa Ikhwan berkata:

    wow ajib,.. mulai tergiur kue sport 150😀,.. ditunggu kehadirannya

  10. DOHC 150cc Injeksi dan New Machine…
    mudah2an tampangnya kek GSX 600…

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s