Nih Penampakan Kalau Motor Bebek Pakai Knalpotnya Si Macan

Assalamualaikum.

Mungkin uda sering kita jumpai motor sport sekelas Megapro, CB, atau GL memakai knalpot dari Honda Tiger. Maklum, kanalpot Tiger memang punya tapang  besar dan gagah, uda gitu suara yang dihasilkan juga cukup garang. Maka tak heran banyak biker yang mengaplikasikannya di motor sport kesayangannnya guna mendongkrak tampilan dan sensasi suara.

Namun, apa jadinya kalau knalpot Tiger yang gede ini dijejalkan pada motor bebek yang mungil macam Honda Supra X ? Wah unik uga nih. Beginilah penampakannya sobat :

 

Akankah menjadi bebek bersuara macan ? Hehehe …

Wassalamualaikum.

 

 

 

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

 

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Honda, Modifikasi Motor dan tag , . Tandai permalink.

36 Balasan ke Nih Penampakan Kalau Motor Bebek Pakai Knalpotnya Si Macan

  1. Bapak'e Salma berkata:

    blegadak blegadak

  2. orong-orong berkata:

    kebanting sama dimensi motornya

  3. rusman berkata:

    berat sebelah ga tuh?

  4. ekomoker berkata:

    numpak motor’e rodok miring kekiri mas ben imbang sama knalpotnya😀

  5. Duinnn berkata:

    Tenaga naik menjadi 16 dk, daya knalpot.

  6. ipanase berkata:

    dah banyak yang pake

  7. mottobiker berkata:

    kemungkinan suaranya jadi lebih bulett..

  8. kingzzoro berkata:

    bebek ya tetep bebek gan,…
    biar diganti knalpot racing yg suaranya gahar tetep aja bebek,
    pas dari blakang ada suara gahar motor sport nih,sambil mingirin motor dan kasi jalan
    eh gak taunya bebek! asem,xixixixi malu maluin.
    apalagi paling benci sm motor bebek sok ngebut alay pake knalpot dengan suara kek gini,
    preeeeeeeeeet!!!!!!! preeeeeeeeet! preeeeet!
    sumpah jijay bgt
    yg pake motor gede aja gak sok gitu
    Menerka Bentuk Sport Firing 150cc Yamaha.

  9. sonezz berkata:

    sebelumnya bebek pake knalpot gl-pro juga banyak, tapi suaranya nggak bisa sekencang gl-pro yang preketek-pleketek.

  10. mydasign berkata:

    pantesnya pake knalpot satria Fu kalo bebek tuh. kalo pake knalpot sport kebesaren…

  11. OcehAan berkata:

    regone piro ya??
    *kepikiran pasang di vega xixixixi..

  12. cocok cakep n elegan. (FBH Mode: Bloon).
    beda ama sebelahnya.. malah kliatan cupu…

  13. hsx 125 lover berkata:

    mending knalpot ori nya ndan, sunyi senyap. . . .tiba2 dah lewat. . . .

  14. dava berkata:

    mas neek honda revo di pasang knalpot Tiger kenek gk mas ?

  15. makibau berkata:

    kalo honda tiger pake knalpot bajaj pulsar bunyinya gimana ya om?
    atau kalo bajaj pulsar pake knalpot ninja 2 tak?
    ninja 2 tak pake knalpot bajaj pulsar?

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s