Ada Apa Dibalik Insiden Jatuhnya Dani Pedrosa ?

Assalamualaikum.

Pada lihat Moto GP seri Aragon 2013 kan ? Moto GP saat itu lumayan seru sob … Ada banyak adegan salip-salipannya deh. Tapi ada sebuah adegan yang menurut NP agak menakutkan. Yaitu saat jatuhnya sang Dani Pedrosa.

Singkat cerita, saat itu tiga pembalap super yaitu Lorenzo, Pedrosa, dan si Bocah Marquez tengah bersaing di barisan depan. Saat itu Marquez yang berada di urutan ketiga berusaha menyalip Pedrosa dengan sedikit mepet sama si #26. Tapi usahanya gagal dan malah keluar lintasan.

Selang beberapa saa, terjadilah inseiden itu. Motor yang dikendarai Dani Pedrosa tiba-tiba oleng dan membuat Pedrosa terpental dan jatuh, ngeriiiii ….. Eeemmm … Apes deh. Pedrosa pun ditolong oleh para petugas dan kelihatannya sempat ditandu. Kira-kira parah nggak ya … ?

Nah yang bikin penasaran itu, apakah insiden jatuhnya Pedrosa ini ada sangkut pautnya dengan aksi Marquez yang sempat memepet Pedrosa ? Atau ini murni kesalahan dari Pedrosa … ?

Monggo diutarakan pendapat sampean.

Wassalamualaikum.                  

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Moto GP dan tag . Tandai permalink.

24 Balasan ke Ada Apa Dibalik Insiden Jatuhnya Dani Pedrosa ?

  1. ipanase berkata:

    fenomena highside,

  2. motogokil berkata:

    kayaknya kesenggol dikit, sehingga feel pedro terganggau, apalagi saat cornerring

  3. koyo’e kaget mazbro si dani pedrosa..imase terlihat menekan tuas rem terlalu dalam…koyo’e sihh😀
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/09/29/hasil-motogp-aragon-marquez-melesat-lorenzo-mbelesat/

  4. orong-orong berkata:

    tidak cocok jadi jurdun motogp

  5. Anonim berkata:

    terlalu nekan rem depan saat menikung mas bro,,,terjadilah selip ban depan

  6. itu kena ban belakang pedrosa, gak lama langsung hi side. kekx pedrosa kaget banget pas mencoba nge gass…

  7. bayu berkata:

    takdir pak

  8. Anonim berkata:

    Menurut aku nih, pedro kaget meliat marq ada di sisi kanan shg tambah gas biar tidak dipotong oleh marq, tp tanpa disadari di depannya sudah ada lorenzo shg mau tak mau pedro rem habis biar ngak nabrak lorenzo dan karena terlalu banyak rem itu lah yang bikin pedro jatuh.

  9. bapakeVALKYLA berkata:

    kesempatan jurdun melayang sudah…

  10. zhane berkata:

    De javu…prasaan gaya marquez mau nyalip dr outline prnah dilakukan (alm) simoncelli saat mau overtake pedrosa dr sisi luar..dan hasilny sama,pedrosa jatuh dan nyalahin sikribo..trulang lg tuh

  11. Anonim berkata:

    kyk.e terlalu meren. arek.e

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s