Arab Aja Bisa Bikin Supercar, Lha Indonesia Kapan … ???

Assalamualaikum.

Ngomonging soal Supercar, sampean mungkin bakaln teringat parodusen-produsen mobil kelas atas seperti Lamborghini atau Ferrari. Nah produsen mobil besar tersebut kebanyakan berasal dari Negara-negara Eropa.

Ternyata Arab gak mau kalah sob. Buktinya Arab uda bisa bikin supercar mewah yang bernama Lykan Hypersport. Welleh … Welleh …

Supercar ini nggak boleh diremehkan begitu saja sob. Meskipun mesinnya tak seganas Bugatti Veyron, tapi mesin Lykan ini cukup jos gandos.

menggunakan twin-turbocharged flat-six engine dengan ledakan tenaga hingga 750 hp dan torsi hingga 1.000 Nm. Dengan sumber tenaga tersebut dipadu dengan 7-speed dual cluth transmission, Lykan Hypersport mampu melesat dari 0-100 km/h dalam 2.8 detik dengan top speed hingga 395 km/h.

Begitulah kutipan dari : http://www.otosia.com/berita/lykan-hypersport-supercar-pertama-arab-jadi-yang-termewah-di-dunia.html

Untuk menjadi supercar yang ideal, mesin ganas saja nggak cukup. Desain mewah dan teknologi juga harus mumpuni.

Soal desain, Lykan Hypersport ini memang luar biasa keren sob. Lampu dan bemper depan terlihat begitu tajam dan futuristic. Desain bagian belakangnya juga tak kalah mewah dan menakjubkan. Dan coba lihat system buka pintunya, unik banget ya sob ? Kalau menurut NP, desain supercar kali ini lebih bagus ketimbang desain Aventador ataupun Veneno. Teknologi yang disemayatkan dalam mobil ini juga futuristic dan modern.

Bicara soal harga, supercar buatan negeri padang pasir ini dilego mahal banget sob. Yakni dihargai hingga $ 3.4 juta atau sekitar Rp 38.5 milyaran … !!!

Wah hebat ya, Arab aja bisa bikin supercar mewah kayak gini. Lha Indonesia kapan … ???

Wassalamualaikum.

 

 

 

 

 

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Mobil dan tag . Tandai permalink.

21 Balasan ke Arab Aja Bisa Bikin Supercar, Lha Indonesia Kapan … ???

  1. macantua berkata:

    ngimpi…. bensin aja masih harus subsidi hahahahahha
    http://macantua.wordpress.com/2013/12/19/klub-motor/

  2. simbadut berkata:

    udah punya, supercar listrik malah 😀

    SELO dan GENDHIS

  3. An_Syahri berkata:

    Mantabss…. Klo Indonesia Design supercar tp electric machine…

  4. adhyg13 berkata:

    knalpotnya mana bro?

  5. redbike92 berkata:

    Supercar itu kuno
    yang baru mobil listrik 😀

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s