Aksesoris Modifikasi Untuk Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Biar Makin Kekar Sob … !!!

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Assalamualaikum …

Wah uda lama nih NP gak bikin artikel tentang modip-modipan. Pasti para pembaca uda menanti artikel kayak gini kan ? Hehehe … Kali ini NP bakal memperkenalkan dan ngebahas tentang aksesoris modifikasi untuk si P200NS.

Aslinya sih tampilan P200NS standart aja uda cukup cakep. Gimana enggak cakep ? Body guide tenan, kaki-kaki juga cukup kekar, plus desain body yang aduhai membuat banyak pria terpesona saat melihatnya secara langsung (termasuk ane ini).

Tapi yang namanya manusia, toh pasti ada aja yang gatal dan pengen ngerombak tampilan standart motornya biar beda dari yang lain. Biar terlihat sepesial gitu deh, tapi bukan sepesial pakek telor lho ya hehehe …

Nih ada aksesoris modifikasi buat P200NS bikinan Dex Arto Modifikasi yang termasuk minimalis dan mudah dipasang. Dilihat dari foto, sepertinya aksesoris ini terdiri dari sayap yang memanjang sampai ke bawah kanan-kiri, single seater, dan juga kondom swing arm. Monggo dipelototi foto-fotonya :

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Gimana sob … ? Pasti langsung keracunan setelah liat foto-fotto ini ya ? Hehehe … Denagn tambahan aksesoris tersebut, tampilan pacuan asal India ini makin kliatan padat ya … ? Makin gagah sob … !!! Untuk informasi harga atau yang lainnya, silahkan kontak Facebooknya yang bernama : Dex Arto Modifikasi

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Sumber : Dex Arto Modifikasi di Facebook

Selamat keracunan dan salam modifikasi …

Wassalamualaikum.

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Kawasaki, Modifikasi Motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Aksesoris Modifikasi Untuk Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Biar Makin Kekar Sob … !!!

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sangar

  2. Anonim berkata:

    Saya naksir sob punya saya ns200 jga tp bingung gmna cara bikin penutup mesinnya 😭

  3. Itu butuh biaya brapa yah?

  4. Nanti motor ane mau di posting di block ini gmna gan?

  5. mafhia desa berkata:

    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝ brooo cuma 1 lagi Ɣäπƍ blom tuuu suspensi depan kalau ganti upside down pasti lebih sangar n kekar

  6. Anonim berkata:

    biaya abis brapa bro ??

  7. Anonim berkata:

    biaya abis brp bro ??

  8. dadang yudiarto berkata:

    langsung kontak suhunya saja bro 081321122020 pin 28264580

  9. rachmadiTSF berkata:

    JOoozzz beraaatt nii..
    KP200NS ane cukup pake airscoop, knalpot yoshimura carbon, dikit plisiran stiker dah puaaasss.. 😀
    Yang jelass KAWASAKI PULSAR 200 NS emang JuOooozzz PuOoolll.. !!!

  10. antonius iyan berkata:

    halo sob, tergiur nih sama modifnya… tapi bingung mau kontak nya dimana.. minta pin BB / no telfon ya…

    atau kontak saya ya ke 081274172909 / 2A41C040 thanks

  11. dendik berkata:

    Vering bawahnya kena brapa gan?

  12. Anonim berkata:

    Gan gmn cara pembelian aksesoris ny gan

  13. aditya berkata:

    Brp hrg ny minta no pone to bb gan

  14. aditya berkata:

    Gmn cara beli ny gan saya minat buanget broo

  15. rian berkata:

    dimana mau beli kaya gtu gan
    saya cari cari gk ada di daerah grut

  16. Afrizal cuhtwek berkata:

    aku mau nanya harga kap sayap motor kawasaki bajaj 200ns

  17. Afrizal cuhtwek berkata:

    mau nanya bro harga kap samping 1 set motor kawasaki bajaj 200ns

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s