Modifikasi Honda Verza, Bertampang Sangar dan Macho Dengan Modal Dikit Aja

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Assalamualaikum.
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

Kabar gembira buat para ppenunggang Honda Verza sob, di artikel kali ini, NP akan bahas soal modifikasi minimalis di Honda Verza … !!! Dan modalnya nggak banyak kok sob. Cukup sedikit dan Verza sampean uda siap dibuat bergaya di jalanan hehehe … Modal pendongkrak kegantengan sob hehehe:mrgreen:

Seperti yang kita tahu. Dari lahir, tampilan Verza itu sudah cukup bagus. Namun kesan sederhana masih menempel di motor ini. Dan lewat modifikasi minimalis kali ini, tampilan sederhana itu dapat sedikit tergusur dan berganti menjadi tampilan yang lebih keren, macho, dan garang sob … !!!

Nggak percaya … ? Monggo  sampean pelototi foto-foto di bawah ini deh :

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Ini Spesifikasi modifikasinya sob (sumber dari yang punya motor) :

Ban depan FDR 100/70-17 M/C 54s, belakang FDR 130/70-17 62s
Stang ninja.
Spion TDR
KnalpoT, body color, handgrip cuStoM
Sisanya msih ori kang.

Tambahan :

Cover engine
Cakram depan lebar
No behel ?

Oh iya, soal biayanya, hitung sendiri ya sob … Hehehe …
Pokoknya nggak banyak kok biayanya, jadi santai wae lah hehehe …
Ralat : Informasi biaya modifikasinya nunggu info dari yang punya motor.

Selamat menikmati racunnya sobat …:mrgreen:

Wassalamualaikum …

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Honda, Modifikasi Motor, Motor Sport dan tag , , , . Tandai permalink.

56 Balasan ke Modifikasi Honda Verza, Bertampang Sangar dan Macho Dengan Modal Dikit Aja

  1. walang berkata:

    pelg standard kh??

  2. ukin berkata:

    cover engine, cakram lebar gak disebut??

  3. redbike92 berkata:

    Wah lumayan juga ya hasilnya:mrgreen:
    harusnya bore up jadi 250cc *ups salah ngomong

  4. Rio berkata:

    Bagus juga, tapi mau dimodif eman, wong motor inventaris kantor🙂
    http://motorrio.com/2014/02/08/game-jadul-sega-manx-tt-superbike/

  5. Supra_Fit berkata:

    Velg standar dikasih ban 130😮
    maks aturan 120😎

  6. nyatnyut berkata:

    Biyuh… biyuh… Sangar tenan rek!

  7. Mr_Long'S berkata:

    velg std dipaksa pke ban gambot ya jdo ngedonat tuh😛

  8. stevant berkata:

    Kok verza gak ada yg complaint ya apa QC nya bagus bener yak?

  9. brow kalau cakramnya harganya brapa duit???

  10. sangar punya ane mas heheh

  11. Amathia Bayu berkata:

    wahaha ini sama om kayak ane. cma membedakan knalpot nya aje dan warna. tp yang ini mantap om.😀

  12. panggawa berkata:

    ane pengen numpang promo motor honda cbr kesayangan yang mau dijual gan

  13. Abid Assindy berkata:

    Beli bahanya dmn..sy ada di cipare serang.

    • Anonim berkata:

      mau tanya dong om, tuh stang ninja mentok di tangki gak??? pake peninggi raser gak??? soalnya ane minat ma tuh stang ninja mantab bawa nya hahaa…

      thank

  14. djamet berkata:

    Masih kurang macho bro kalo setangnya masih pake ninja doank,lebih macho lg pake setang trial bro

  15. djamet berkata:

    Setau ane,ane punya verza udah dijajal pake setang ninja mentok kena tangki,setelah ane cari cara biar tampang verza ane tambah macho ane cari setang semi trial trus ane cari juga raiser miring tp ga’ dipake semua cuma ambil atasnya doank buat ganjal dibawah setang trus cari baut yg lebih panjangan dikit dr orinya trus pasang kembali seperti semula cuma bautnya doang yg Gåќ ori

  16. eryan berkata:

    Harga modif nya berapa

  17. mortechbali berkata:

    sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.

  18. yanto berkata:

    masih krang modifikasinya bro,,,,

  19. Anonim berkata:

    Bos klou klou beli sayap yg gede buat honda verza berapa harga nya yy

  20. Anonim berkata:

    Bro kra2 habis berapa duit.???

  21. Anonim berkata:

    gan I like mantap kalau ada yg baru ane tnggu…

  22. gan itu pake stang ninja di kasih raizer apa?

  23. Anonim berkata:

    gan,,,,tangkinya di pretelin dikit lgi pasti mkin macho,,,

  24. andi berkata:

    klw hrga full body skitar brpa y gan,,,???

  25. tri berkata:

    pualing apik motor yo versa

  26. putra berkata:

    kalau beli stir hinda verza dimana ya gan trus harganya kira-kira berapaan

  27. bayu berkata:

    Gan mau tanya…kalo arm standar verza di kasih ban l40 bisa gak ya

  28. sajiman berkata:

    bagus

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s