Penampakan Modifikasi Byson Berfairing Dengan Warna Putih Kuning

Sumber : Rangga Mauriciza Putra di Facebook

Sumber : Rangga Mauriciza Putra di Facebook

Assalamualaikum.
Salam sejahtera bagi kita semua.

Jumpa lagi sobat … Maaf ya sob, uda lama NP nggak bikin artikel, dikarenakan kesibukan NP yang mulai siap-siap untuk menghadapi Ujian Nasional (UNAS) … Doain biar NP lulus ya sob … Aamiin …..

Kali ini artikel pendek aja sob. Pada intinya, NP mau memperlihatkan modifikasi motor Byson dengan penambahan fairing. Tak hanya nambahin fairing aja, terlihat bahwa jok kini menganut model terpisah dan juga stang lebar ori si kebo dilengserkan dan diganti stang jepit biar selaras sama fairingnya (alamat bungkuk-bungkuk tuh punggung hehehe).

1522262_10151977781773300_1234220048_n - Copy

Terlihat juga warna uda beda dari standart. Warna didominasi putih sama coak kuning. Tapi kok terkesan terlalu rame ya … ? IMHO sih.
Yang bikin NP geleng-geleng itu pada bagian speedometernya. Mungkin nampaknya speedmeter nyantol di stang, bukan di dashboard fairing. Opo ora wagu lek … ?

Sebenarnya modifikasi kali ini cukup bagus. Namun masih banyak kurangnya menurut NP. Diantaranya fairing yang terkesan ketinggian dan tata letak speedometer yang bikin ilfil.
Bisa jadi bahan pertimbangan bagi yang pengen masang sarung di kebonya nih …

Gimana mnurut pendapat sampean sob … ?

Wassalamualaikum …

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Byson, Modifikasi Motor, Motor Sport, Yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Penampakan Modifikasi Byson Berfairing Dengan Warna Putih Kuning

  1. Mas Odi berkata:

    sayang fotonya satu sisi aja. tapi kelihatannya cukup bagus kok. cuman kerapian memang kurang sepertinya. dan speedometer di stang itu sepertinya inovasi baru. kan kalo gak di bawah/depan stang, terus di tangki.😀

  2. bang pengotz garangan loreng berkata:

    habis dana brapa brow??

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s