Yamaha R15, Tampang Bikin Galau, Kalau Peformanya Entahlah …

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Sob, akhirnya setelah bertahun-tahun para biker di Indonesia galau nungguin R15, kini si cantik generasi R series Yamaha ini resmi mberojol di tanah air kita ini sob … Alhamdulillah …

Yoi sob, NP akui, meski uda sering lihat foto-fotonya di dunia maya, tak bisa dipungkiri, desainnya memang cantik banget sob … Gilaaaaa … Padahal dulu sempet bosen liat R15, eh pas berkunjung ke warung salah satu blogger papan atas, NP kembali galau lagi sob. Gimana nggak galau ? Lha wong desainnya benar-benar cantik abiiiiisss …

Disinyalir Wak Haji TMC naiknya pakai jinjit balet ... Tak lupa dingklik detected tu hehehe :D Sumber : http://tmcblog.com/2014/04/24/portofolio-produk-yamaha-r15-dan-strategy-r-series-yamaha-indonesia/

Disinyalir Wak Haji TMC naiknya pakai jinjit balet …
Tak lupa dingklik detected tu hehehe 😀
Sumber : http://tmcblog.com/2014/04/24/portofolio-produk-yamaha-r15-dan-strategy-r-series-yamaha-indonesia/

Tatapannya aduhai banget sob ... Bagaikan lirikan cewek cakep hehehe ... :D Sumber : http://tmcblog.com/2014/04/24/sisi-fotogenic-yamaha-r15/

Tatapannya aduhai banget sob … Bagaikan lirikan cewek cakep hehehe … 😀
Sumber : http://tmcblog.com/2014/04/24/sisi-fotogenic-yamaha-r15/

Lampu LEDnya yang bisa bikin galau ... Sumber : http://tmcblog.com/2014/04/24/sisi-fotogenic-yamaha-r15/

Lampu LEDnya yang bisa bikin galau …
Sumber : http://tmcblog.com/2014/04/24/sisi-fotogenic-yamaha-r15/

Lampu depan ganda, faring yang desainnya aduhai dengan garis-garis yang tegas, apalagi body belakangnya … Wuuuuussshhh … Seksi abis sob … Nungging tenaaan … Opo ora melorot iki nek digawe bonceng cah wadon ? Hehehe …

Sayang banget, dibalik desainnya yang begitu cantik, tersemayatkan mesin yang peformanya bisa dibilang biasa saja. Kenapa di sini NP biilang biasa saja ? Lha wong katanya powernya hampir sama dengan NVL (New Vixion).

Welleh welleh … Masak motor berharga skitaran 28juta powernya setara dengan motor seharga skitaran 22juta ?
Apalagi secara tampilan, R15 ini benar-benar racing look. Masak ya nggak seimbang sama penampilannya to ?

Tapi toh soal peforma masih bisa dimodifikasi. Tinggal ganti knalpot, ganti ECU, ganti noken as, upgrade head silinder dang ganti rasio final gear. Dengan cara-cara tersebut, NP yakin peforma R15 bisa jauh di atas adiknya yang gak pakai sarung (NVL). Yang penting tampilannya ngganteng euw hehehe … 😀

Nah, pengen kegantengan sampean terdongkrak … ? Monggo beli R15 …

Lumayan buat mejeng … Toh soal tampilan kan nggak kalah sama Ninja. Bisa jadi para cabe-cabean bakal melirik anda hehehe … Just kidding … 😀

Monggo komentarnya sobat …

Wassalamualaikum …

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

 

Tentang Nofgi

Menerima Order Project Elektronika & Robotika. WA/SMS : 088217082017 Youtube : Nofgi Piston IG : nofgi_piston
Pos ini dipublikasikan di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

49 Balasan ke Yamaha R15, Tampang Bikin Galau, Kalau Peformanya Entahlah …

  1. GandemLover berkata:

    piksennya dibeliin aseso ygp bae… 😀

  2. hulssay berkata:

    semoga performanya sebagus tampangnya..memukau..keren bener..

    http://hulssay.com/2014/04/24/bagasi-rusak-di-batik-air/

  3. Biker 46 berkata:

    gak usah galau sob,yg 250 lebih keren

  4. bapakeVALKYLA berkata:

    performa ya lumayanlah… sama kaya NVL
    memangnya apa yg mau dicari sih?
    top speed?? tembus 133kpj udah bagus..

  5. Achmad Sya'roni F berkata:

    tampang bikin galau, performa biasa saja, gengsinya ga ada. lha wong murah, siapa aja bisa beli

  6. zizi berkata:

    Performa kayak ada yg disembunyiin ..:D 😀
    http://lovemotobike.com/2014/04/25/hasil-dyno-yamaha-r15-versi-ultraspeedracing-power-ungguli-nvl-dan-cbsf-with-video/#comment-5251
    cb150sf:14.02HP@10.210RPM
    NVL: 14.23HP@8224RPM
    R15: 15.09 hp @9815 rpm

  7. Mase berkata:

    saya jg kepengen

  8. Aa Ikhwan berkata:

    kegantengan naik 46% kata mbah bons :mrgreen:

  9. RPMspeed berkata:

    performanya hampir sama dengan cbr thai 😀
    —————————————————————
    Perkenalan RPMsuper
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/25/tentang-penulis-rpmsuper/

  10. edy berkata:

    Yg penting mumer gun

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s