Bagaimana Pendapat Sampean Tentang Honda Verza Versi Rangka Teralis Yang Satu Ini … ?

Sumber : Gufront Sadewoch on Facebook

Sumber : Gufront Sadewoch on Facebook

Assalamualaikum.
Salam sejahatera untuk kita semua.

Hallo sob … Seolah tak mau kalah dengan saudaranya yaitu si CB Streetfire, Honda Verza yang semula memakai rangka biasa, kini ada yang memakai rangka teralis sob … !

Hahaha … Tentu bukan rangka asli sob, melainkan rangka tambahan alias rangka modifikasian. Yaps … Rangka ini bagian depannya mirip sama rangka asli CB150R Streetfire, tapi bagian belakangnya terlihat desain custom. Dan dicat warna merah senada dengan warna body asli si Verza sehingga tampak begitu mencolok. Mantab … Kreatip cak hehehe …😀

Tak hanya ada rangka tambahan, body belakang terlihat sudah diganti body model Ducati dan kayaknya uda pakai monoshock ya .. ? Lha NP uda nggak ngelihat adanya penampakan double shocknya. Yang jelas kini body belakangnya makin nungging dan dijamin ajib kalu buat bonceng cewek hehehe … Just kidding😀

Nah, gimana pendapat sampean sob … ? Makin ngganteng nggak Verza sobat kita yang satu ini ?

Monggo share pendapat sampean sobat …

Wassalamualaikum …

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Honda, Modifikasi Motor, Motor Sport, Verza dan tag , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Bagaimana Pendapat Sampean Tentang Honda Verza Versi Rangka Teralis Yang Satu Ini … ?

  1. prasetyo676 berkata:

    Wah sekilas malah mirip CBSF mas..

    Nitip, Suzuki Hayabusa 2014.
    https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/27/suzuki-hayabusa-2014/

  2. andikakusumaharyanto berkata:

    menurut saya pribadi, tampilan asli verza udah bagus, mungkin ganti ukuran velg digedein dikit plus ban agak lebar dikit, nah klo yg ditambahin teralis kayak gambar diatas itu…..buat saya rada wagu yah, kayak motor galau

  3. laharoblak berkata:

    garang bro

  4. Numpang komen berkata:

    Jelek, bagusan verza asli’nya bro, dan verza lebih ganteng dari pada cbsf (menurut ane)…verza desain’nya original AHM

  5. Numpang komen berkata:

    Laen cerita klo cbsf desain’nya pake verza tapi pake frame teralis…pasti lebih bagus

  6. Jadi agak aneh, tapi lumayan rapih kelihatannya🙂

  7. Anonim berkata:

    Yang duduk dibelakang rada susah karena pijakan kaki jauh, jadi ngak nyaman yang dibonceng..

  8. jarot22 berkata:

    Klo mnurut ane cuma kurang satu, shock depan harus digedein n step boncenger dikeatasin dikit,eh brrti 2 ya?

  9. djamet berkata:

    Itu kalo warna tralisnya item bagusan dikit brow….

  10. Anonim berkata:

    boleeeeeeh

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s