Pasang Stang Replika Ninja 150 R, Sensasi Berkendara Lebih Agresif Bro …

Foto2010

Assalamualaikum …
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Hallo sob. Alhamdulillah masih bisa update artikel hehehe …😀 Kali ini bahas modifikasi ringan sob. Berhubung dulu si BH sempet jatoh dan sutang jepitnya bengkok, ya terpaksa NP lengserkan deh. Berganti pakai sutang sutandart ovi (old vixion).

Namun, lama-kelamaan bosen nih pakek sutang ovi. Sensasinya kurang greget. Terlalu santai, terlalu tegak (NP pakai raiser tambahan), kurang laki’ gitu lho hehehe:mrgreen: .

Foto2004

Atas stang standart Old Vixion Bawah repilka stang Ninja 150 R

Foto2003

Atas stang standart Old Vixion Bawah repilka stang Ninja 150 R

Setelah mikir-mikir, ada beberapa stang yang jadi pilihan NP, yaitu stang Byson, stang RX Z, stang Win, dan Stang Ninja Ninja 150 R. Stang Byson menurut NP kelebaran sob, kurang cocok sama body si BH yang slim abis. Stang RX Z langkah amir masbro, susah banget nyarinya -___- , stang Win ada stabilizernya, terkesan jadul. Akhirnya NP tebus deh replika stang Ninja 150 R yang model konvensional (bukan jepit). Nih bukan ori milik Ninja 150 R, cuman KWan. Murah sob, nggak sampai 50ribu dulu belinya. Modelnya nggak jauh beda sama stang Byson, hanya saja beda sudut tekukan kemudi dan stang Ninja ini lebih pendek. Lumayan cakep dari segi desain.🙂

Foto2008

Nah, stang sudah tertebus, tinggal masang deh. Mudah banget sob. Tinggal lengserkan stang lama, dan pakai stang baru ini. Kalau di holder saklar motor sampean ada tonjolannya, tinggal sesuaikan dengan member lubang pada stang deh.

Foto2009

Impresinya memakia stang ini, terkesan lebih ramping alias slim masbro. Lebih nunduk pula dibanding stang ori ovi. Sudut kemudinya lebih nekuk, kalau gak biasa mungkin sampean bisa cepat capek kalau pakai model stang kayak gini, tapi ya lama-lama juga terbiasa kok nanti. Tapi enak lho buat selap-selip di kemacetan🙂 .

Lumayan sob. Tampilan si BH kini makin cakep dan sensasi berkendara pun makin greget😀 .

Racuuuuunnn … Racuuuuunnn …😀

Monggo berkomentar secara sopan🙂

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

“Mohon Doanya Ya Sobat … Agar NP Diterima Di Perguruan Tinggi Yang Terbaik … Aamiin … 🙂 “

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Pasang Stang Replika Ninja 150 R, Sensasi Berkendara Lebih Agresif Bro …

  1. naruto berkata:

    bukanya dulu pake fairing yah?
    kok jadi ga ada,,

  2. toretto berkata:

    kebo ane juga pakai ni stang,cba di kasi stabilizer,,,,tambh mantap bro,,,,

  3. toretto berkata:

    coba pakai stangnya nvl,mantap juga bro,,,ovi ane pakai pnya nvl,,,sekarang di pakai bokap tpi.

  4. ences berkata:

    fairingnya d lego kagak bor?

  5. bos, bukannya ninja pake stang clip on semuanya ya?

  6. Syah Irza Raya berkata:

    ganti pakai stang fz1 aja gan, kekar lho😛

  7. mas boy berkata:

    gan ane pernah pake tuh stang tapi gampang karatan setelah 1,5 tahun an
    memang sih posisi ridingnya jadi lebih oke😀

    sekarang stangnya sudah balik lagi ke standar

  8. andihakimarif berkata:

    Bedanya stang ninja 150R kw or ori apa ya gan?
    Mau mastiin stang ane, kata abang bengkel sih ori

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s