Modifikasi Bajaj Pulsar 200NS Pakai Fairing Ala Aprilia RSV4

Sumber : Ricco Kwee on Facebook

Sumber : Ricco Kwee on Facebook

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Sorry sobat, da lama ane gak ngeupdate artikel di blog ecek-ecek ini. Maklum sob, lagi fokus cari jalan ke perkuliahan, makanya hari-hari dihabiskan buat ngadepin buku melulu hehehe😀 . Tapi Alhamdulillah, NP diterima di Perguruan Tinggi Negeri. Terima kasih banyak buat para sobat yang sudah mendoakan ya.🙂

Lanjut ke artikel. Suguhan kali ini tetep nggak jauh sama yang namanya dunia racun eh dunia modifikasi nding😀 . Dan kali ini korbannya adalah P200NS. Motor bertampang angker nan sera mini dirubah bentuk menjadi lebih sangar nan ngeracing dengan tatapan mata bak moge balap. Yaps, dimodif memakai fairing ala Aprilia RSV4 masbro … !!!

Monggo tengok foto modifannya sobat :

Sumber : Ricco Kwee on Facebook

Sumber : Ricco Kwee on Facebook

Sumber : Ricco Kwee on Facebook

Sumber : Ricco Kwee on Facebook

Sumber : Ricco Kwee on Facebook

Sumber : Ricco Kwee on Facebook

Tak hanya sekedar menambahkan jubah layaknya gacoan superbike asal Italia itu, P200NS kali ini tangkinya juga dibalut kondom yang membuatnya makin terlihat kekar. Jok belakang buat boncenger kini juga sudah ditutup dengan single seater, menguatkan konsep motor balap tulen.

Untuk menghindari tragedy “nyiprat”, spakbor belakang diberi tambahan dengan spakbor yang nempel di swing arm. Lumayanlah, biar nyipratnya nggak parah-pparah amat hehehe😀 .

Minat bikin P200NS jadi kayak gini ? Silahkan hubungi Facebook : Ricco Kwee

Gimana sob, keren nggak modifikasi yang satu ini ?
Monggo komentarnya sobat …

*

*

*

*

*

 

Wassalamualaikum.

 

 

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

 

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Bajaj, Modifikasi Motor, Motor Sport, P200NS dan tag , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Modifikasi Bajaj Pulsar 200NS Pakai Fairing Ala Aprilia RSV4

  1. sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.

  2. Anonim berkata:

    Ban nya kurang gede’mas bro,jadi tampang sangarnya kurang lebih mirip moto3

  3. Edward berkata:

    Kondom tangki pake apa itu

  4. inoy berkata:

    keren gan, simple,,, (y)
    Klo bs info tuk acxesories ny bro,,
    mesen dmn, + hrga dr msing2 part ny

    info ny ane tgu

    salam satu aspal

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s