Honda Verza Memang Murah Tapi Cakep … !!!

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Verza … Motor sport 150cc yang murah meriah tapi nggak murahan yang dijual oleh pabrikan motor raksasa asal jepang yaitu Honda. Yaps, motor sport yang harganya nggak sampai 20jeti ini laris manis di pasaran. Maklum sobat, dengan merogoh koceh nggak sampai 19jeti(harga resmi di web online), kita uda bisa memboyong motor sport berkubikasi 150cc yang gagah dan menawan.

Karena saking banyaknya Verza yang sliwar-sliwer di jalanan, membuat NP membatin. Wah ternyata cakep juga tuh cewek, eh tu motor maksudnya nding😀 . Yaps, body yang proporsional, nggak kegedean kayak Byson, dan juga nggak kekecilan kayak old Vixion, membuat motor ini terlihat nyaman buat dipakek sehari-hari. Buat selap-selip oke, buat trek jauh luar kota juga siiiaaapp …😀 .

Meskipun menganut suspensi belakang double shock dan rem belakang tromol, tetap saja desainnya menurut NP masih bisa dibilang cakep. Merakyat gitu. Dipakek anak muda cocok, dipakek bapak-bapak sampai yang tua Bangka juga oke punya hehehe:mrgreen: .

Soal harga, toh sangat bersahabat. Lebih murah dari bebek malahan (lebih murah dari FU maksudnya😀 ). Performa juga gak malu-maluin. Konsumsi bahan bakarnya gimana ? Irit kok masbro. Kan injeksi, teknologi Honda lagi. Ya dijamin irit. Honda kok dilawan, ra iso cuy hehehe😀 .

So, bagi sampean-sampean yang duitnya pas-pasan, tapi tete[ ngebet pengan punya motor sport baru yang nggak ketinggalan jaman. Monggo meminang Verza sajalah …😀

Bonus gambar Verza versi Modip😀 :

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Sumber : Hendri Triyana di Facebook

Sumber Gambar : Gufront Sadewoch on Facebook

Sumber Gambar : Gufront Sadewoch on Facebook

Sumber Gambar : Baru Motor Sport on Facebook

Sumber Gambar : Baru Motor Sport on Facebook

 

Monggo komentarnya😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail     : Nofgimotor@gmail.com
Pin BBM    : 7E6609E6

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Honda, Modifikasi Motor, Motor Sport, Verza dan tag , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Honda Verza Memang Murah Tapi Cakep … !!!

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s