Maraknya Modifikasi Vixion Menggunakan Replika Headlamp Z250

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat …

Alhamdulillah … Berbekal laptop pinjeman dan wifi kampus, NP dapat kembali mengupdate blog ndeng-ndeng ser ini hehehe…😀 .

Headlamp memang bagian yang sangat penting untuk mendongkrak tampilan sebuah sepeda motor. Ibarat wajah manusia, headlamp yang makin cakep, maka tampilan motor jelas bertambah cakep juga. Maka nggak heran banyak biker yang memodif motornya pakai headlamp yang lebih cakep dari standartnya, seperti halnya fenomena modifikasi New Vixion (NVL) dengan kepala headlamp Z250 KW.an alias replika😀 .

Yaps, sekarang uda banyak bengkel-bengkel variasi motor yang jualan headlamp replika Z250 ini. Seperti contohnya di Vixionshop. Mereka menawarkan headlamp replika Z250 yang uda include reflektor, dua bohlam lampu utama, lampu senja, plus bonus lampu sein. Dan bahannya plastik ABS, bukan fiber lhooo … Jadi dijamin lebih kuat, lentur serta finishingnya rapi. Mantaaap jayaaa …😀

Sebenarnya ini produk universal sob. Tapi pas banget deh kalau nempel di New Vixion. Makin kliatan sangar kayak muka preman hehehe …😀

Monggo kalau sampean keracunan, langsung gaaasss aja  ke bengkel variasi terdekat di kota anda😀

Semoga keracunan …:mrgreen:

Salam Piston … 😀

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Motor Sport
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Kawasaki, Kawasaki Z250, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Maraknya Modifikasi Vixion Menggunakan Replika Headlamp Z250

  1. iimvixby berkata:

    Utk old vixion bisa gak

  2. SANSINNO.COM berkata:

    lagi musim….emang nambah ganteng sih dari pada mata sinchan..hehe

  3. Anonim berkata:

    Untuk Scorpio bisa ga? Apa terlalu memaksakan?

  4. Yoga Andry berkata:

    nek di nggo vixion old langsung pasang ora bos??? opo harus ngerubah soket kabel body jg tah?

  5. vanHelsing berkata:

    wew…. MANTAFFFFFFF😛

  6. Bayu Satriawan berkata:

    anjir bagus yg modif supermoto

  7. Bayu berkata:

    Hahahaha gimana tuh kalau ketemu z250 asli, ga malu tuh? Mau ditaruh dimana wajahnya?

  8. arif maulana berkata:

    Kalok di pasang di old vixion ngerubh apa aja mas

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s