Modifikasi New Vixion Dengan Headlamp Scoopy Jadi Mirip KTM Super Duke 990

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat…

Salam modifikasi… Setelah sekian lama tak menulis artikel modifikasi pada blog sepi mamring ini, kali ini gairah NP untuk ngeshare info moidifkasi kembali membara 😀 .

Nah kali ini yang jadi tumbal modifikasi tak lain dan tak bukan yakni New Vixion Lightning atau sebut saja sinchan NVL. Motor yang terkenal banget dengan headlamp sinchannya dan spakbor belakang yang kepanjangan itu, kini dibuat tampil beda oleh empunya lewat modifikasi di sektor headlamp. Penasaran sob … ? Langsung tengok aja penampakannya. Cekicrot …. 😀 .

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Sumber : Wenda Widodo di Facebook.

Gimana sob ? Tampang sinchan seketika lenyap digantikan tampang unik berkat sumbangan dari headlamp scoopy yang di custom. Menurut NP malah jadi mirip KTM Super Duke 990. Walaupun sedikit terkesan kegedean sih headlampnya hehehe… Mungkin kalau tangki dan body digedein, plus kasih double undertail muffler, maka akan semakin mirip sama si Duke.

Gimana nih penadapat para sobat bikers tentang modifikasi kali ini … ?
Monggo utarakan pendapatnya sob … 😀

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan yang mulia sob … 🙂

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Motor Sport
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston
Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi Motor, Motor Sport, Yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Modifikasi New Vixion Dengan Headlamp Scoopy Jadi Mirip KTM Super Duke 990

  1. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Terkesan makin serius sih. Ngiming2 masangnya bijimana yak?

  2. Al umani berkata:

    Boleh juga tuh buat cbr 250r punya guwe…

  3. Anonim berkata:

    Om, itu cara modifikasi nya gmana om? Dan apakah untuk old vixion bisa di aplikasikan?
    Trimakasih

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s