Motor Suzuki 250cc Full Fairing Pakai Mesin Inazuma 250 … ?

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Alhamdulillah masih bisa aupdate artikel setelah sekian lama menghilang, gimana nih kabarnya para sobat NP ? Pasti uda lama nunggu artikel terbaru dari NP kan ? Hehehe :mrgreen: .

Yaps, sudah lama kita dihebohkan dengan kabar bahwa pabrikan Suzuki bakal menelurkan produk baru kelas full fairing 250. Dan sepertinya, kabar ini mulai terkuak sob … !!!

Nah, sesosok motor yang diduga sepabagi gacoan Suzuki di kelas 250cc full fairing telah muncul wujudnya.

Dilihat dari penampkannya, kok gak terlalu wow ya ? Desain keseluruhan cukup keren sih, namun masih kalah garang sama Ninin 250 atau R25 menurut NP. Secara garis desain, mirip-mirip sama Ninin 250 FI ya ? Coba tengok saja di bagian tangkinya. Dan untuk headlamp masih mengandalkan model satu seperti ciri khas superbike Suzuki.

Dan untuk mesin ? Katanya mengandalkan mesin Inazuma 250 yang dilkembangkan lagi sob … !!! Wah yakin nih ? Kita tahu bahwa Inazuma 250 mengandalkan mesin twin silinder inline SOHC 4 valve. Yaps, mesin yang menurut NP cocoknya buat motor touring, bukan motor sport full fairing. Yakin nih Suzuki mau pakai mesin ini ? Apa sanggup bersaing dengan mesin twin DOHC dari pabrikan lain ?

Last, ini semuah memang masih isu, belum tentu kebenarannya. Yang jelas, kita hanya bisa berharap Suzuki menghadirkan produk terbaik yang sudah dianti para konsumennya, ya nggak ? 🙂

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Motor Sport
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston

Sumber : http://toutiao.com/i6229626768953704962/
Sumber : http://bonsaibiker.com/2015/12/28/ini-dia-penampakan-sport-suzuki-250-fairing-bermesin-pengembangan-inazuma/
Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Suzuki, Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Motor Suzuki 250cc Full Fairing Pakai Mesin Inazuma 250 … ?

  1. danisubject berkata:

    apik tenan 😀 . sayang mesin injum . coba sohc nya di ganti dohc .sip tuh

  2. Jackobs berkata:

    Di liat saja nanti klo jd keluar pasti ganteng apalg yg bocoran yankmesin ( young machine ) yg sipit2 kek gsx sewu mbak nofi…hahahahaaaa guyon😁😁😁😁😁😇😇😇😇.
    Kasusnya kek satria fi yakin tuh ane ayago pasti cakep…Tenang sajalah keknya beneran bangkit nih susuki…

    • Nofgi berkata:

      Hehehe iya sob.
      Semoga Suzuki nggk main2 kalau terjun ke kelas sport 250cc full fairing.
      Soalnya dari dulu Suzuki terknal suka bikin mongstor kentcang hehe 😀 .

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s