Dari Pada Beli Shock Depan Upsidedown Yamaha Xabre Seharga 15 Juta, Mending Cari Shock Upsidedown Minerva Saja

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Hallo sobat … Lama tak jumpa dengan blogger abal-abal di blog sepi ini hehehe 😀 .
Akhir-akhir ini jagat roda dua diramaikan dengan launching motor Yamaha terbaru yakni Xabre 150 atau kita sebut saja MT15, soalnya lidah Jowo nan ndeso susah baut ngucap xabre-sabre … Ntar keliru serebeh lagi hehe 😀 .

Yaps, motor ini memang ganteng sangat dan super gahar nan berotot. Body gede, shroud besar nyambung sama undercowl, lampu depan garang pakai LED, dan yang paling menggemparkan para biker adalah shock depan upsidedown nya yang konon katanya dibandrol seharga 15 jutaan ….. !!!

Busyeeet dah, mahal amir tuh skok. Duit segitu dah bisa buat beli matic buat emak-emak ke pasar tuh, bisa buat beli 5 ekor Honda C70 seken juga tuh, dan konon ada yang bilang bisa buat beli Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS anyar greeesss hehehe :mrgreen: .

Nah, nih ada solusi buat yang uda ngiler gak tahan pengen tampil macho dengan suspensi depan model upsidedown, namun duit pas-pasan ala anak kosan, bisa lirik suspensi depan upsidedown milik Minerva, ambil contohnya saja Minerva New 150 VX.

suspensi depan minerva r150 vx

Yaps, bisa sampean download pdf daftar harga spare partnya di website resminya Minerva, dan bisa sampean lihat, harga shock depan New 150 VX 1.232.000 untuk yang sebelah kanan, dan harga yang sama berlaku juga untuk yang sebelah kiri. Untuk T segitiga atas bawah dan as nya kan bisa custom sendiri di bengkel bubut atau di tukang yang uda ahli.

Nah, kalau di daerah sampean susah cari dealer Minerva, atau gak tahan nunggu indent spare partnya yang lama, monggo cari suspensi upsidedown lepasan/copotan kondisi seken/2nd. Mungkin harganya juga nggak jauh jauh amat kok sob. Untuk perawatan juga kayaknya bisa subsitusi pakai spare part motor lain, kalau nggak salah seal shocnya bisa pakai punya RX King. Kalau nggak salah sih.

Untuk diameternya sih NP kurang tahu, yang jelas lumayan nampak kekar lah, dan biaya juga nggak sampai nyekik dompet sobat 😀 . Modal mungkin nggak sampai 5 juta buat custom di motor sampean sob.

Last, balik lagi ke selera sampean. Kalau suka yang eksklusif dan peforma suspensi standart pabrikan Jepang tanpa peduli harga, bisa lirik upsidedown Xabre. Tapi kalau isi dompet pas-pasan tapi ngebet pengen tampil pakai upsidedown aseli, bisa lirik upsidedown Minerva ini. Atau pakai limbah moge juga bisa, asal pinter-pinter setting shocknya. Soalnya konon kebanyakan upsidedown limbah moge itu keras dan gak nyaman buat riding kalau nggak bisa settingnya.

Ujung-ujungnya juga balik ke isi dompet dan rekening sampean sob hehehe 😀 .

Selamat keracunan :mrgreen:

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Yugo Prasetyo
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston
Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Minerva, Modifikasi Motor, Motor Sport, Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Dari Pada Beli Shock Depan Upsidedown Yamaha Xabre Seharga 15 Juta, Mending Cari Shock Upsidedown Minerva Saja

  1. dimensiontripper berkata:

    malah kadang 5juta udah dapet 1 motor minerva utuh… nggak cuma usd xabre aja 🙄

  2. Rizal Yanuar berkata:

    saya ngecheck di katalog online yamaha harganya shock assy xabre 150 cc cuma Rp. 4.980.000,- tidak sampai 15 juta. Mungkin ini postingan udah lama jadi masih sliwer infonya.

  3. oke berkata:

    Saya bli seKen minerva 150。。。
    Tapi kira2 bisa d beneri ga。。

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s