Ragam Sembako Modifikasi Dari Spare Part Yamaha Xabre 150

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Hallo sob … Yang namanya biker itu sering dihadapkan dengan pikiran kurang rasional terhadap tunggangannya. Gimana nggak rasional ? Lha wong motor naked dijadiin full fairing, atau malah sebaliknya, uda bagus-bagus pakai fairing, eh malah ditelanjangai dimodif model naked. Ora rasional to … ? Hehehe :mrgreen: . Ya itulah seni modifikasi kuda besi.

Nah, munculnya sesosok motor gahar nan sangar kayak Xabre 150 tentunya menjadi peluang besar bagi para sobat biker yang doyan buat ngobrak-abrik motornya. Tak jauh beda dengan kerabat dekatnya yakni Yamaha Byson, Xabre pun punya banyak sembako modif dari spare part yang ada di tubuhnya. Mau tahu apa aja itu ? Monggo disimak sambil nyruput kopi ne sob 😀 .

Shock Depan Upsidedown
Nah kalau yang ini tentu sudah tidak diragukan lagi to. Inilah part yang paling ditunggu para manika modif dari sang Xabre 150 ini. Dialah motor sport pabrikan Jepang dengan kapasitas kecil yang pertama kali mengaplikasikan suspensi depan model terbalik alias upsidedown, di Indonesia pada era ini tentunya. Jelas saja banyak banget biker yang jebol imannya begitu melihat shoc upsidedown depan berkelir emas yang sangat menawan ini. Lha wong NP juga ikutan kepincut kok hehehe 😀 . Sayangnya ada isu yang mengatakan bahwa shock ini dibandrol sekitaran 15 juta … !!! Welleh, bisa ambrol nih isi dompet 😀 . Namun bagi para horang kayah rayah yang isi dompetnya begitu melimpah, harga segitu termasuk kecil lah hehehe :mrgreen: .

Undercowl dan Cover Penutup Mesin
Nah, ini nih yang mengkamuflase mesin Xabre yang sebenarnya kecil, dimensi mesin yang mirip mesin Vixion series tentu akan sangat ngebanting dengan tampilan gambotnya jika nggak ditutupi. Makanya Yamaha lebih memilih menyembunyikan mesin SOHC 4 klep itu dengan cover. Nah, cover ini bisa buat sembako modif nih. Cocok buat sampean-sampean yang pengen tampilan ala street fighter macho tanpa terganggu oleh kecilnya dimensi mesin yang digendong.

Headlamp
Nah ini dia juga cocok buat para street fighter mania. Headlamp yang berpenampilan sangar yang sudah dilengkapi lampu depan LED ini tentunya sangat cocok buat yang pengen modif beraliran street fighter atau bahkan supermoto. Juga sangat cocok nih disandingkan dengan modifikasi egois ala Minor Fighter yang identik dengan body belakang buntung tanpa jok boncenger.

Velg dan Swing Arm
Nah ini juga kayaknya bakal booming nih. Velg model palah “Y” mirip velg R25 ini memang nampak cool abis buat sembako modifikasi. Dan soal Swing Armnya, jelas sangat menggoda lantaran dibekali swing arm banana alumunium casting mirip swing arm R15.

Aksesoris Resmi Xabre 150
Nah ini nih yang NP tunggu-tunggu. Aksesoris resmi dari Yamaha untuk Xabre 150 ini tentunya sangat menggoda. Ada banyak ragamnya sob, mulai dari handguard, pelindung rantai, cover crankcase kanan –kiri, dan lain-lain. Nah NP paling naksir yang cover crankcase kanan kiri nih, kayaknya bakal ciamik kalau diaplikasikan ke si BH alias Bayangan Hitam old Vixion tunggangan NP. Nabung ah 😀 .

Yaps, begitulah serangkaian macam-macam sembako modif dari spare-part milik Xabre 150. Kalau dirasa masih ada yang luput dari pengamatan NP, monggo ditambahi sob 😀 .

Selamat keracunan :mrgreen:

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Kalau Modifikasi, ingat Safety.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Yugo Prasetyo
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston
Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Uncategorized, Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Ragam Sembako Modifikasi Dari Spare Part Yamaha Xabre 150

  1. ardiantoyugo berkata:

    velgnya cakep emang…

  2. awansans berkata:

    Jelas upside down nyaa yang paling incaran utama, lebih2 user vixion. HeheHehe. Btw bisa pnp langsung ke nvl nggak yaa..

    http://awansans.wordpress.com

  3. Anonim berkata:

    KAPAAAAAAAAAAAAN GW PUNYA YAMAHA XABRE

  4. Wayan berkata:

    Gila… tinggi saya 170cm masih jinjit… tapi gak nyesel minang nih motor

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s