Modifikasi New Vixion Jadi Adventure Touring Mirip BMW R1200GS

Sumber : Balu Oto Work on Facebook

Sumber : Balu Oto Work on Facebook

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Bagi para pecinta motor touring, tentu sudah banyak yang tahu donk wujud motor adventure touring milik BMW, yakni R1200GS. Yaps, wujudnya yang sangar nan gagah membuat banyak biker dibuat klpepek-klepek olehnya hehehe😀 . Nah, kali ini ada R1200GS jadi-jadian yang basisnya dari New Vixion alias NVL yang dimodifikasi. Monggo disimak foto-fotonya sob :

Sumber : Balu Oto Work on Facebook

Sumber : Balu Oto Work on Facebook

Sumber : Balu Oto Work on Facebook

Sumber : Balu Oto Work on Facebook

12768288_851082931684496_1927704202352651364_o

Yaps, kali ini adalah hasil modifikasi karya dari bengkel modifikasi yang terkenal dengan seni modif fiberglass nya, yakni Balu Oto Work. Basisinya adalah Yamaha NVL.

Kenapa NP bilang mirip R1200GS ? Ya bisa dilihat dari lekukan hal fairing dan pelindung radiator kanan-kirinya. Kalau headlampnya sih ya beda banget sob hahaha😀 . Dan yang jelas ada tulisan “GS” nya di motor itu hehe😀 . Bisa dilihat tampilan motor jadi terlihat jangkaung dan jauh lebih berisi dari aslinya. Bagian depan dibekali dengan half fairing khas motor Adventure Touring. Tak lupa ada beberapa guar baik di samping pelindung radiator, maupun di bagian bawah untuk melindungi engine. Dibekali pula dengan box kanan-kiri yang mungkin berbahan alumunium sehingga tampilan bak motor petualang jarak jauh makin kental nan JOSS … !!! Mantab surantab, mau ikutan Rally Dakar kah si empunya ? Hahaha:mrgreen: .

Last, pengen modif kayak gini ? Lebih siiip lagi kalau sedikit upgrade sisi engine biar tetap kuat mengangkat beban berat dan taklukakan medan berat😀 .

Selamat menikmati racun modifnya sob hahaha :mrgreen: .

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Kalau Modifikasi, ingat Safety.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Yugo Prasetyo
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston


Numpang jualan sob hehehe :) .

12792279_1216293411732516_5106308722086844388_o

Jual replika stang Ninja 150R. Bahan besi kuat dan fhinising rapi, cocok buat 
modifikasi harian dan touring.
Untuk pertanyaan dan harga, silahkan hubungi 087854747705 atau Facebook : 
Nofgi Yugo Prasetyo.
Bisa COD untuk daerah Surabaya/Sidoarjo dan sekitarnya.

Juga melayani pemesanan aneka spare part original Yamaha (YGP) bro ...

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Modifikasi New Vixion Jadi Adventure Touring Mirip BMW R1200GS

  1. Aluvimoto berkata:

    jauuuh, bagusan pulsar wkwkwk😆

  2. Mase berkata:

    Total sangat

  3. Arsul Ansar berkata:

    wah keren amat bro

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s