Arsip Kategori: Aksesoris/Variasi Motor

Tentang variasi motor.

Riview Penggunaan Knalpot Nob1 Neo SS Dual Sound di Old Vixion

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Akhirnya blog sepi mamring  ini kembali dapat beraksi update artikel :D . Maklum sob, kesibukan di Tim Riset Mobil Listrik Cha Pens membuat NP jarang ada waktu buat ngeblog. Ditambah keterbatasan kuota internet … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha | Tag , , , , , | 6 Komentar

Modifikasi New Vixion Advance Jadi Supermoto Mirip KTM

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua… Jumpa lagi sob. New Vixion advance, generasi terbaru dari Vixion series emang uda terlihat keren dari lahir sob. Berbekal penggantian headlamp jadi lebih runcing plus shroud double layer membuat tampilannya gagah tenan. Nah kali … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha | Tag , , , , , | 9 Komentar

Membuat Kipas Pendingin Mesin di Sepeda Motor

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat … Hallo sobat pembaca setia blog NP yang baik hatinya hehehe … :D . Alhamdulillah kita dapat dipertemukan kembali setelah sekian lamatak jumpa hehehe :mrgreen: . Kali ini artikel DIY lagi sob. Yaps, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Elektronik, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Modifikasi Motor | Tag , , , | 16 Komentar

Modifikasi New Vixion Menjadi Replika R15 Dengan Dana Sekitar 6,2 Juta Saja

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat … Jumpa lagi nih sob … Wah wah wah uda lama banget nih blog ecek-ecek ini kagak update artikel terbaru. Maklum sob, adminnya baru jadi mahasiswa, jadi sibuk sama tugas-tugasnya hehehe … Yaps, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha, Yamaha R15 | Tag , , , , , | 17 Komentar

Wow, Tutup Tangki Yamaha R25 Seharga 3,2 Juta … !!!

Assalamualaikum.Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Hallo sob. Ngomong-ngomongin soal tutup tangki motor sport, ada dua jenis nih. Yang njendol sama yang rata. Kalau masalah cewek, jelas kebanyakan cowok suka cewek yang njendol dari pada yang rata. Wah njendol apanya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Motor Sport 250cc, Yamaha, YZF R25 | Tag , , , , , | 20 Komentar

Modifikasi Bajaj Pulsar 200NS Pakai Fairing Ala Aprilia RSV4

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua. Sorry sobat, da lama ane gak ngeupdate artikel di blog ecek-ecek ini. Maklum sob, lagi fokus cari jalan ke perkuliahan, makanya hari-hari dihabiskan buat ngadepin buku melulu hehehe :D . Tapi Alhamdulillah, NP diterima … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Bajaj, Modifikasi Motor, Motor Sport, P200NS | Tag , , , , | 5 Komentar

Pasang Stang Replika Ninja 150 R, Sensasi Berkendara Lebih Agresif Bro …

Assalamualaikum … Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Hallo sob. Alhamdulillah masih bisa update artikel hehehe … :D Kali ini bahas modifikasi ringan sob. Berhubung dulu si BH sempet jatoh dan sutang jepitnya bengkok, ya terpaksa NP lengserkan deh. Berganti … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha | Tag , , , , , | 28 Komentar