Arsip Kategori: Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor

Mesin Bengis dan Desain Eksotis Yamaha New R15 Siap Melawan Para Rivalnya … !!!

Assalamualaikum. Salam Sejahtera Untuk Kita Semua Sobat … Jagad roda dua kini geger semenjak launchingnya motor andalan Yamaha di kelas 150 sport fairing, yups dialah sang All New Yamaha R15 … !!! Motor sport dengan rangka deltabox tersebut kini mendapat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Yamaha | Tag , , , | 4 Komentar

Ninja 250 SuperCharger Semoga Bukan Hanya Mimpi Belaka

Assalamualaikum. Salam Sejahtera Untuk Kita Semua Sobat … Hallo sob … Lahirnya generasi terbaru dari CBR di Indonesia Yakni CBR250RR dua silinder seolah menebarkan pesona yang begitu luar biasa di mata para bikers tanah air. Yaps, dengan menggendong banyak kelebihan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kawasaki, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor | Tag , , , , | 9 Komentar

Lagi-Lagi Mesin Honda All New CB150R Streetfire Bermasalah, Bunyi di Bagian Tensioner Lifter Rantai Kamprat

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Mungkin sudah banyak yang tahu atau bahkan mengalami gejala mesin klotok-klotok sampai gigi starter rompal pada generais CB150R yang lama. Dan sekarang, giliran mesin All New CB150R Streetfire yang diderai masalah baru. Yaps, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Honda, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Tips Otomotif | Tag , , , , , , | 43 Komentar

Mari Menghitung Piston Speed Untuk Mengetahui Batas RPM Mesin Yang Sesungguhnya.

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Mungkin sudah basi dan sudah banyak yang tahu tentang piston speed, namun tak ada salahnya juga kalau kita bahas lagi di sini hehe 😀 . Apa itu piston speed ? Piston speed merupakan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Tips Otomotif | Tag , , | 2 Komentar

Yamaha New R15 DOHC Throttle Body 34 mm, Apakah hanya Akan Menjadi Mimpi Belaka ?

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Hallo sob, setelah membaca blog mesinbalap.com , kepikiran deh NP bikin artikel ini. New R15 DOHC Overbore, throttle body berdiameter 34 mm, mesin turunan R25 ? hanya sekedar mimpi kah ?

Dipublikasi di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Yamaha | Tag , , , | 4 Komentar

Modifikasi Vixion Menggunakan Knalpot Satria FU dan Leher Stainless Steel, Akselerasi Makin Galak Sob … !!!

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Hallo sob, setelah NP dulu sempet nyoba pakai knalpot brong alias racing pada si Bayangan Hitam old Vixion NP yaitu knalpot Nob1 Neo SS, sekarang NP uda tobat dan lebih memilih pakai knalpot … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Modifikasi Motor, Suzuki, Yamaha | Tag , , , , , , | 22 Komentar

Kembali Ada Kasus Gear Stater old CB150R Streetfire Rompal … !!!

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Dulu pernah booming juga sih masalah soal gigi stater Honda CB150R Streetfire yang rompal. Yaps, kini ada lagi kasusnya sob … Salah satu brother kita ngeshare foto gigi stater CB150R nya yang rompal … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Honda, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Tips Otomotif | Tag , , , , , | 11 Komentar

Seandainya Ada Honda CRF 150 Bermesin Verza, Cocok Buat Nantang KLX 150 Nih … !!!

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Jumpa lagi sobat … Sudah lama sekali KLX 150 melintang sendirian di jajaran motor trail legas street pabrikan Jepang di kelas 150. Yaps, lawan-lawan KLX 150 ini hanya merk lokalan seperti Viar, Gaz … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Honda, Kawasaki, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor | Tag , , , , | 7 Komentar

Motor Suzuki 250cc Full Fairing Pakai Mesin Inazuma 250 … ?

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Alhamdulillah masih bisa aupdate artikel setelah sekian lama menghilang, gimana nih kabarnya para sobat NP ? Pasti uda lama nunggu artikel terbaru dari NP kan ? Hehehe . Yaps, sudah lama kita dihebohkan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Suzuki, Uncategorized | Tag , , | 8 Komentar

New Satria FU Injeksi Kalahkan MX King dan Sonic 150, Itu Biasa dan Wajar … !!!

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Hallo sobat … Kini telah beredar video yang lagi panas-panasnya, yakni video New Satria FU injeksi ngasapin dua motor rival beratnya, yakni MX King dan Sonic 150. Nah menurut NP sih itu hal … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Suzuki | Tag , , , , , , | 6 Komentar