Arsip Kategori: Tips Otomotif

Cara Sederhana Memaksimalkan Kelistrikan Aki Sepeda Motor

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat … Selamat datang di warung reot mau rubuh alias blog ndeso Nofgi Piston hehehe … Alhamdulillah masih bisa update artikel sob, walapun hati sedang dilanda galau karena kepikiran UAS besok. Doakan agar NP … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Tips Otomotif | Tag , , | 21 Komentar

Membuat Charger HP di Sepeda Motor

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat … Jumpa lagi sob … Wah uda terasa lama banget ya blogger ecek-ecek gak jelas bin gak niat ini nggak update artikel terbaru. Sorry ya sob, disibukkan sama tugas-tugas kuliah + cucian di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Modifikasi Motor, Tips Otomotif | Tag , | 43 Komentar

Tips Membersihkan Sendiri Komponen Injeksi di Sepeda Motor

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat … Masbro dan mbaksist para pembaca blog ecek-ecek bin gak terkenal ini pasti sepeda motornya uda banyak yang injeksi kan … ? Yaps, pasti kebanayakn beranggapan kalau motor injeksi itu jarang perawatannya kan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Otomotif | Tag , | 21 Komentar

Memasang Sendiri Lampu Hazard di Sepeda Motor

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk kita semua sobat … Kalian semua pada tahu yang namanya lampu hazard kan ? Lampu hazard itu adalah menyalanya keempat lampu sein secara bersamaan. Fungsi lampu ini ada bermacam-macam, diantaranya saat ada kondisi daurat seperti saat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Modifikasi Motor, Tips Otomotif | Tag , | 138 Komentar

Pengalaman Setelah Lama Pakai Pertamax dan Berganti Pakai Premium

Assalamualaikum … Salam sejahtera untuk kita semua sobat. Hallo sob … Maaf lama gak update artikel. Sibuk mikir buat seleksi perkuliahan sob, jadi blog kemarin-kemarin jarang ane buka hehehe. Nah kali ini NP mau cerita soal BBM yang NP pakai … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Tips Otomotif | Tag , , | 51 Komentar

Koil Tiger Justru Menurunkan Peforma Vixion BerECU JUKEN

Assalamualaikum. Bagi sobat yang doyan oprek Vixion, kenal dengan koil Tiger bukan ? Yaps, koil ini bisanya digunakan sebagai pengganti koil standart Vixion dengan tujuan agar peforma mesin makin naik.

Dipublikasi di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Tips Otomotif, Yamaha | Tag , , , , | 18 Komentar

Tips Menghilangkan Bekas Lem Pada Body Motor

Assalamualaikum. Hallo sob. Maaf ya baru bikin artikel, soalnya beberapa hari ini NP lagi terjebak UKK di Sekolah nih. Makanya NP fokus ke belajar dulu hehehe. Sorry juga ya kalau komentar sampean gak NP balas di artikel-artikel sebelumnya. Cukup deh … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Otomotif | Tag , , | 49 Komentar