Enam Gigi Percepatan Itu Penting Banget Nggak Sih … ?

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Geger R15 di internet rupanya bikin beberapa pemilik Vixion galau-galau gak karuan. Galaunya sih bias beda-beda. Bisa jadi ada yang nyesel gara-gara kreditan Vixionnya aja belom lunas, eh tu R15 uda mberojol dengan harga gak sampai 30juta. Ada juga yang galau gara-gara keracunan part R15 yang bisa dibuat modif New Vixion ataupun Old Vixion.

Bicara soal part R15, ada salah satu part R15 yang bikin NP kepikiran, yaitu 6 gigi percepatannya. Nah, ini dia onderdil yang membedakan antara generasi Vixion dan R15. Vixion cuman pakai 5 percepatan dan R15 uda pakai 6 percepatan, tapi final gear keduanya beda. Nah pertanyaannya, penting banget nggak sih 6 gigi percepatan itu … ?

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha, Yamaha R15 | Tag , , , , | 52 Komentar

Apakah CBR 150 Lokal Bakal Menjadi Pembunuh Ketenaran Yamaha R15 di Indonesia … ?

Assalamualaikum.
Salam Sejahtera untuk kita semua.

Sorry sob, baru update artikel … NP habis UNAS nih … Alhamdulillah lancar-lancar saja … Doakan NP lulus UNAS ya sob … Dan diterima di perguruan tinggi yang paling jooosss dan terbaik … AAmiin … :)

Jagat roda dua  sekarang lagi gempar-gemparnya ya sob …  Bukan gempar gara-gara ada maling ayam … Tapi gempar karena munculnya sosok makluk halus motor yang fenomenal yaitu Yamaha R15 versi lokal.

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Honda, Motor Sport, Vixion, Yamaha | Tag , , | 25 Komentar

Fairing Modifikasi Super Keren Untuk New Vixion Buatan Lent Automodified

Sumber : Lent Automodified di Facebook

Sumber : Lent Automodified di Facebook

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Salam modifikasi sob … !!! Kali ini NP bawa kabar baik buat para pecinta modifikasi terutama yang punya New Vixion alias NVL.

Kali ini, NP punya foto-foto penampakan faring modifikasi terbaru buat NVL buatan Lent Automodified. Yaps, fairing kali ini memang didesain khusus untuk NVL dan benar-benar sangat cocok buat nempel di motor tersebut.

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha | Tag , , , , | 51 Komentar

Modifikasi Old Vixion Warna-Warni Dengan Shock Upside Down Tapi Pakai Ban Cacing

Assalamualaikum …
Salam sejahtera untuk kita semua.

Hallo sob … Sobat pasti tahu betul kalau Old Vixion adalah motor sport dengan desain yang sangat cocok untuk dimodifikasi, baik bergaya naked, sport fairing, atau sampai drag style dan fashion style.

Nah sob, kali ini NP tampilkan modifikasi Old Vixion yang bias dibilang “Sangat-Sangat Rame”. Bukan cuman corak warnanya aja yang rame, tapi juga aksesorisnya juga ikutan rame sob …

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha | Tag , , , , , | 35 Komentar

Penampakan Modifikasi Byson Berfairing Dengan Warna Putih Kuning

Sumber : Rangga Mauriciza Putra di Facebook

Sumber : Rangga Mauriciza Putra di Facebook

Assalamualaikum.
Salam sejahtera bagi kita semua.

Jumpa lagi sobat … Maaf ya sob, uda lama NP nggak bikin artikel, dikarenakan kesibukan NP yang mulai siap-siap untuk menghadapi Ujian Nasional (UNAS) … Doain biar NP lulus ya sob … Aamiin …..

Kali ini artikel pendek aja sob. Pada intinya, NP mau memperlihatkan modifikasi motor Byson dengan penambahan fairing. Tak hanya nambahin fairing aja, terlihat bahwa jok kini menganut model terpisah dan juga stang lebar ori si kebo dilengserkan dan diganti stang jepit biar selaras sama fairingnya (alamat bungkuk-bungkuk tuh punggung hehehe).

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aksesoris/Variasi Motor, Byson, Modifikasi Motor, Motor Sport, Yamaha | Tag , , , , | 10 Komentar

Ninja 250 Mono Bahkan Terlihat Lebih Racy dan Manis Dibandingkan Ninja 250 FI Dua Silinder

Assalamualaikum.
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

Akhirnya hati dan pikran para biker uda plooong setelah motor 250cc single silinder milik Kawaski mberojol. Yaps, Ninja 250 Mono inilah jagoan Kawasaki untuk melengkapi jajaran motor sport 250cc milik mereka. Kini konsumen benar-benar dimanjakan oleh pihak Kawasaki. Gimana enggak ? Lha wong untuk kelas 250cc aja, Kawasaki punya banyak banget pilihannnya. Mulai dari KLX, Z250, Ninja 250 FI double silinder, sampai Ninja 250 Mono yang single silinder ini. Lengkap sudah variannya :D

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kawasaki, Motor Sport, Motor Sport 250cc, Ninja 250 | Tag , , , , | 36 Komentar

Akankah Ninja 250 Mono Berhasil Menjegal Penjualan CBR 250 … ?

Assalamualaikum …
Salam sejahtera bagi kita semua.

Sudah dengar kabar bahwa kehadiran Ninja 250 dengan mesin satu silinder semakin dekat … ? Keluarga Ninja yang katanya bakal dikasih nama Ninja 250 Mono ini akan berhadapan langsung dengan motor 250 cc dari pabrikan sebelah yang juga menggendong mesin satu silinder, yaitu sang CBR 250. Yaps … Memang sepertinya Kawasaki nggak rela kalau pasar motor sport berfairing berkapasitas 250cc diobrak-abrik oleh pabrikan lain. Maka dari itu, Kawasaki menyiapkan amunisi mematikan yaitu Ninja 250 Mono ini.

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kawasaki, Motor Sport, Motor Sport 250cc, Ninja 250 | Tag , , , , | 20 Komentar