Lebih Suka Suzuki Inazuma Versi Naked Atau Pakai Half Fairing ?

Assalamualaikum.

Ada rumor katanya Suzuki mau ngimpor Suzuki Inazuma yang versi half fairing. Nah lho, berani juga tu Suzuki. Nasib Inazuma yang sekarang model naked aja kayaknya nggak terlalu banyak penjualannya, eh ternyata mau ngimpor lagi motor sejenis Inazuma 250 tapi kerudungan alias pakai half fairing. Tapi kayaknya pasar motor sport bertampang hal fairing ini sedikit banget ya ? Soalnya yang NP tahu hanya ada Pulsar 220 yang pakai tampang fairing setengah gitu.

Tapi terlepas dari masalah laris nggaknya penjualannya, NP kali ini mau bahas soal desain yang naked sama yang pakai half fairing. Nah menurut sampean, mana yang lebih kalian suka ? Yang pakai half fairing atau yang telanjangan alias naked ?

Kalau menurut NP sendiri sih, NP lebih suka sama desain yang pakai half fairing. Kenapa NP suka yang pakai half fairing ? Soalnya menurut NP, dengan memakai half fairing, kesan motor peturing pun makin kental dan tampilan terlihat makin besar dan gagah.

Nah, kalau sampean suka yang mana ?

Wassalamualaikum.

Bonus :

Baru Motor Sport di Facebook

Baru Motor Sport di Facebook

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Tentang Nofgi

Menerima Order Project Elektronika & Robotika. WA/SMS : 088217082017 Youtube : Nofgi Piston IG : nofgi_piston
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Lebih Suka Suzuki Inazuma Versi Naked Atau Pakai Half Fairing ?

  1. hoho berkata:

    setuju om yang halffairing kesan touringnya dapet. Modif kaki2 ke dualpurpose bisa jadi mirip kaya tenere,bmw gs & triumph tiger, tambah keren… hehehehe

    EKSPEDISI MATAHATI : EKSPEDISI MOTOR MELINTASI INDONESIA

  2. Yoshi berkata:

    saya lebih suka cut tari naked 😀

  3. orong-orong berkata:

    yang telanjang, lebih kelihatan sporty
    http://sarikurnia980.wordpress.com/

  4. andikakusumaharyanto berkata:

    Saya seneng yang “telanjang telanjang” gitu mas bro 😀

  5. motogokil berkata:

    ane seneng yang neked, tapi emang yang half firiing lebih enak buat turing, sepertinya lebih aerodinamis. kapan2 p180 ane modif ah kaya gitu.
    titip mas :

    [Spark Ignition Engine] CB150R vs NVL, Contoh Perbandingan Sistem Inlet

  6. Duinnn berkata:

    Akur, half fairing joss, sudah mirip motor polisi kalau berwarna putih dan tambah box samping. Sayang buritannya tidak direvisi, kalau direvisi mirip buritan hayate, imho lebih joss.

  7. Cah Nglegok berkata:

    peh… nanggung yang setengah-setengah….yang full ajaaah…. :mrgreen:

  8. redbike92 berkata:

    hehehe
    saya suka yang telanjang nofgi
    rasanya kalau pake half fairing, si INazuma jadi kelihatan aneh
    kalau maksa pake full fairing, susah ngutak-ngatik mesinnya
    (soalnya mesti bongkar fairing dulu)

    • Nofgi berkata:

      Siiip, yg naked kliatan cukup kekar.
      Memang kalau pakai full fairing tu bikin ribet kalau mau bongkar mesin, pengalaman pribadi, ganti busi aja susah (IMHO).

  9. Dimaz berkata:

    maunya naked, tapi riding style nya kaya yang half fairing.. hahah.. yang naked aja susah bin ribet mas… mo ganti lampu depan itu harus bongkar speedometernya segala.. mo ngecek air radiator (di shroud sebelah kanan) itu aja harus bongkar 2 bagian bodi yang lain.. hadeeuuh… ga heran ni motor kuat bener kliatannya…

  10. arya kamandanu berkata:

    Cakep naked lah ndan. Hehehe, udah pas bgt modelnya. Cm knalpot stereonya yg agak kurang sreg. Mngkin bisa kali yya di bkin gabung sebelah aja knalpotnya. Kbtulan ninja 250 w jg udh kejual, puas pake nya, wlau cm 2thn 2 bulan. Skrng pke new vixion, nyidam inazuma nh kyaknya, bosn model sport sport mlulu. Wlau blm prnah pnya yg sport” trbaru lainnya, lihat di jlanan aja udh bosn. Wkwkwk mski inazuma kalah power nya dgn sport sepantaran lain, yya wajarlah mtor touring, mmng sengaja pabrikan di bkin bgitu. Toh nyali w bawa mtor dri ninja 250, RR, NVL cm kisaran 100-120kpj (di ninja 250 itupun cm skali seumur hidup wktu mudik, di satria F150 mlah cm brani kisaran 60_70kpj an gkgkgk 😀 ). Wlau bobot lbih berat dri ninja 170:185 klw nggk slah, tpi BBM lbih irit skalipun di adu dgn Ninja injection., dgn CC yg bsar tenaga ttp tangguh pstinya. Yg bkin demen joknya gandeng, tebal, lbih empuk & nyaman kyaknya. Standar tengah ada, otomatis bkin awet shock. Stang touringnya elegant bgt. Behel blakang ada, yg bonceng nggk prlu kuatir nggeblak. Wkwkwk cakep bgt pokoknya.

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D