Menurut Kalian Honda CB150R Cocok Buat Anak Muda Atau Orang Dewasa … ?

Assalamu’alaikum …

Hai bro/sis … Uda pada tahu penampakan si Honda CB150R kan ? Si naked bike Honda yang dikabarkan pakai mesin turunan dari si CBR 150. Dengan berbekal desain body yang menurut ane ramping dan tak terlalu besar-besar amat, apakah akan lebih digemari oleh kalangan anak muda atau orang dewasa … ?

Heeemmm …Bicara soal selera pada desain motor memang sesuatu yang relatif, tapi disini NP cuman mau minta pendapat kalian. Apakah kali ini desain motor sport Honda yang satu ini lebih pantas untuk ditungganggi oleh anak muda atau orang dewasa … ?

Dilihat dari desainnya, sekilas menurut NP memang ada kemiripan dengan garis desain Vixion lawas. Apalagi pada buritannya itu. Untuk headlamp atau lampu utama, memang cukup tajam dan sangar, sayangnya penutup speedometer atau yang biasa disebut “konde” itu sedikit mengurangi kesan sangarnya (IMHO). Mungkin memang kebesaran ya ? (inget desain headlamp New Megapro). Desain velg menurut NP biasa aja, gak terlalu sepesial, demikian juga dengan desain knalpotnya. Desain shroudnya yang cukup minimalis dibanding desain shroud New Megapro yang menurut ane kegedean (IMHO). Yang ane sayangkan ada pada bagian desain tutup tangkinya, kok masih pakai model njendol to … ? Gak model rata aja … ?

So … Balik lagi ke pertanyaan awal, apakah Honda CB150R Streetfire lebih cocok untuk jadi tunggangan anak muda atau orang dewasa ? Lebih cocok buat anak kuliahan atau buat bapak-bapak ngantor … ? Atau malah lebih cocok buat ibu-ibu karena “kondenya” ? Hehehe just kidding …

Monggo diutarakan komentarnya …

Assalamu’alaikum …

Maaf jika ada keslahan. Ambil sisi positifnya saja dan buang sisi negatifnya.

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di CB150R Streetfire, Honda, Motor Sport dan tag , , . Tandai permalink.

59 Balasan ke Menurut Kalian Honda CB150R Cocok Buat Anak Muda Atau Orang Dewasa … ?

  1. Yoshi berkata:

    Cocok untuk semua usia🙂

  2. kphmph berkata:

    namanya motor ya cocok untuk yang sudah dewasa bro…😛

  3. bagas29ps berkata:

    Tangkinya ga sporty

  4. yudha depp berkata:

    banyak yang bilang kalau motor batangan honda
    cocok untuk orang tua (bapak-bapak).
    tapi Khusus buat CB150R ini cocok untuk
    anak-anak muda atau juga buat bapak-bapak
    yang berjiwa muda (seperti saya, qiqiqi)
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/motor-idaman-jangan-buat-loe-stres.html?m=1

    • Nofgi berkata:

      Ya itulah … Memang dulu ada yg bilang motor sport Honda tu cocok buat bapak2, tpi si CB150R ini kayaknya memang cocok buat anak muda atau orang dewasa juga (IMHO).

  5. Ada2 saja berkata:

    Cocok untuk yang mampu beli, yang kredit juga.

  6. scnk berkata:

    cocok buat FBH dan gak cocok buat FBY ahahah.. (rossimode:on)

    salam mas

  7. Asys Fandi berkata:

    Tua muda cocok kayaknya sama dengan Vixion lawas….Bapak2 jg boleh..(hehe) beda sm New Vixion garis designnya cocok buat anak muda dari ABG-anak kuliahan….Designya terlalu keren klo buat bapak2..kwkwkwk

  8. rusmanjay berkata:

    cocok buat yg udah punya SIM C😀

  9. apriantoblog berkata:

    cocok buat pekerja sih

    ga cocok buat pengemis,

    karena pengemis minimal kendaran operasional ya kijang inova, sering sering sih fortuner atau pajero sport,

    • Nofgi berkata:

      Haaahhh … ??? Pengemis apaan tu sob ? Pengemis cinta ? Hehehe …

      • apriantoblog berkata:

        pengemis di jalan raya sob, ane kemaren liat pengemis di jalan raya tampangnya bener kasihan, ane kasih 1000 rupiah, nah waktu sorenya ane minum jus, nah deket tempat pengemis, tau tau jalan, masuk mobil, mobilnya pajero sport, dia yang nyupir, nah karena penasaran, ane ga abisin jus, ane buntutin dah, nah dia ternyata belok ke perumahan yang lumayan elit dah di kota tersebut, wkakak, lebih ngakaknya lagi ane apal pitaknya, waktu nonton perdana breaking dawn kemaren, sebelah ane ya pengemis itu, kayanya ane kasih uang ke orang yang salah, makanya di kasih tau kebetulan seperti itu, makanya ane ga pernah kasih uang ke pengemis, mending beli supermi 1 kardus di kasih ke panti asuhan deh, lebih bermanfaat

      • Nofgi berkata:

        Hehehe … Ada2 aja masbro, pengemis palsu berarti …
        Mending ya uangnya buat infak di Masjid aja deh …
        Di daerah mana tu bro ?

      • apriantoblog berkata:

        jogja, wkakaka,

        kebanyakan pengemis lebih mampu daripada buruh sama kuli serabutan loh mas bro, ane sempet ke KFC di siang hari, lokasinya di singosaren solo rasanya, nah itu pengemis aja makan di situ, soalnya ya kfcnya sepi, jadi kalo jam jam tertentu pengemis makan di situ, padahal ane makan sekali aja empot empotan, abis banyak ga nguati wkakkaka

      • Nofgi berkata:

        Wah … tu pengemis makannya enak juga ternyata.
        Ane makan di warung aja udah bersyukur hehehe …
        Tapi gk baik jadi pengemis kayak gitu, cari pekerjaan kan lebih baik, selagi diri masih mampu …

      • apriantoblog berkata:

        iya bro, kadang anak yang di bawa pengemis bukan anaknya loh, itu nyewa, 35 rebu atau 50 rebu perhari ane lupa, makanya paling enak kalo ada pengemis kita kasih makan aja, kalo di makan berarti dia bener bener emang membutuhkan, kalo di kasih makan dia marah, ga mau, atau buang tuh makanan, berarti emang pengemis yang sebenernya kaya mas bro wkakka

      • Nofgi berkata:

        Iya tu, kadang tu anak yg dibawa ank nyewa, bukan anknya beneran … Sungguh miris …

      • apriantoblog berkata:

        dan biasanya pengemis lebih mampu dari pekerja, nah itu bro, bisa di bilang lah, kalo negara ini uda serba kebalik, makanya krisis kepercayaan masyarakat indonesia sangat tinggi, niat menolong aja di jadikan alat pesugihan, wkakak

      • Nofgi berkata:

        Wkwkwk … Ya beginilah negeri kita ini …
        Semoga kedepannya hal seperti itu bisa berkurang dan negeri kita ini bisa lebih baik.

  10. z1rider berkata:

    cocok buat orang dewasa yang dah kerja (30 tahun ke atas)… IMHO lho ya, hehehe. Kalau buat kuliah, kurang cocok. Parkiran kampus ngga semuanya motor siawi. Naik bebek aja udah ngepresss, hehehe🙂

  11. andhi_125 berkata:

    dewasa tapi masih muda😆

  12. shinju2go berkata:

    menurut ane kok lebih ke segala umur, bisa Orang tua, atau anak muda yang demen oprek sana-sini…

    Tentang PP no 44 tahun 2009
    http://blog.kawasakijatim.com/moge-motor-roda-2-haram-masuk-tol-pp-no-44-tahun-2009/

  13. ozzy prayoga berkata:

    Yang cuocok buat anak muda klo orang dewasa cuocoknya pake motor bebek aja…

  14. treex berkata:

    calon motor sejuta alay.. eh umat.

  15. Koko Trilaksono berkata:

    pantesnye ane yang ngebawa ntu motor wkwkwkwk

  16. RezaYellow46 berkata:

    itu motor buat buapa2

  17. raphael alpha berkata:

    Kayaknya sii lebih cocok buat ibu ibu karna sii kondenya itu..heheee…..tapi yg jelas pantas buat orang dewasa(bapak2 kantoran) …
    Kalo buat anak muda yg mau tampil sangar jelas New V-ixion Lightening.

  18. Anonim berkata:

    yang ga cocok itu yang ga kebeli…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Ece Kusnadi berkata:

      Weissss, co2k banget Masbrooo commentnya, tp agak HOT….. s’hot Mie Cabe Ijo… Kwkwk…. Masbroooo, ane mw tnya nie….. Kalo CB150R, knalpotnya diganti dg knalpot R9 gmana….?? Merusak mesin ga ya….. Emang sie pke knalpot racing itu, tarikannya MUANTEP abizzzzzz…… Tpi resikonya untuk msin gmane…..? Thx ya….

      • Nofgi berkata:

        Kalau sampean betot gasnya ngawur ya bisa saja mesin malah berumur pendek.
        Sebenarnya knalpot racing memang lebih cocok buat motor khusus balap. Kalau dibuat harian ya tergantung cara betot gasnya (CMIIW, IMHO).

  19. Ece Kusnadi berkata:

    So’al si CB150R ya MasBro….., Kalo di lihat dari desginnya OK bangeeeeetz untuk anak muda, apa lagi untuk orang dewasa yang tentunya berjiwa muda. Kalo yang dewasa ga berjiwa muda Astrea 800 aja dh….. Kwkwkwkwk…..! Lagian, HONDA itu bdasarkan pengalaman ane sie, msinnya lembut…!!!

  20. Bebek Goreng berkata:

    buat siapa aja boleh…..anak muda,remaja,bapak bapak,om om,sopir,tukang kebun,kernet bus,banci,tukang becak dll…yang penting dia mampu kredit atau beli….gitu aja kok repot min…

  21. prase berkata:

    muda

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s