New Satria FU Injeksi Kalahkan MX King dan Sonic 150, Itu Biasa dan Wajar … !!!

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Hallo sobat … Kini telah beredar video yang lagi panas-panasnya, yakni video New Satria FU injeksi ngasapin dua motor rival beratnya, yakni MX King dan Sonic 150. Nah menurut NP sih itu hal yang biasa dan wajar saja. Lho kok bisa to … ?

Ya jelas biasa aja to, lha wong itu iklannya Suzuki, ya jelas yang diunggulkan itu produknya Suzuki. Cobak kalau itu iklannya Yamaha/Honda, jelas yang terdepan MX King/Sonic lah hehehe😀 .

Bukan itu sih maksud NP. Yang NP maksud biasa dan wajar ialah, Satria FU injeksi baru kali ini adalah produk andalannya Suzuki, ya jelas Suzuki nggak mau pelit-pelit ngasih peforma mumpuni. Kan sudah jelas kita ketahui kalau produk yang paling laris di Suzuki adalah Satria FU 150. Lha kalau sampai Satria FU dikalahkan sama produk lain dan penjualannya merosot, terus yang jadi tulang punggung penjualan Suzuki siapa ?

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=ZBoX_Fv89nQ&feature=youtu.be

Dan lagi Satria FU injeksi merupakan produk terbaru. Sudah seharusnya produk baru harus punya keunggulan dibanding produk-produk sebelumnya. Apalagi sekelas Satria FU yang dari awalnya saja sudah mengutamakan segi peforma. Sudah kita ketahui kalau Satria FU yang pakai karburator aja kencangnya bukan main, mampu mengimbangi motor sport tulen, lha apalagi yang terbaru yang uda injeksi+liquid cooled ini. Sudah jelas rasio kompresi bakal dipatok lebih tinggi dan berdampak pada makin beringasnya peforma yang dimuntahkan. Belum lagi ubahan sana-sini semisal ukuran bore/stroke, material mesin, durasi noken as, atau mapping ECU hasil riset Suzuki, sudah jelas Satria FU baru ini akan menyajikan peforma yang luar biasa di kelasnya.

Last, sudah siapkah sampean dengan motor bebek super dengan liquid cooled+injeksi+pengereman Brembo+rem ABS versi murah(katanya😀 ) ? Tantang celenganmu sob hehehe😀 .

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Motor Sport
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Motor Sport, MX King 150, Satria F, Sonic 150, Suzuki dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke New Satria FU Injeksi Kalahkan MX King dan Sonic 150, Itu Biasa dan Wajar … !!!

  1. wangi berkata:

    Klo video dari pihak ketiga jelas unggul sonic. Video ini netral sonic vs mx king. Nah fby masih aja ngeyel keluarkan mxking ngasapin sonic.

  2. andhi_125 berkata:

    makin kenceng, makin serem

  3. Anonim berkata:

    ea keren ? thu

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s