Kenapa Nggak Ada Kawasaki Z250 Yang Warna Hijau … ???

Assalamualaikum …

Heeem … Aneh juga nih pabrikan Kawasaki. Kan biasanya motor-motor keluaran pabrikan Kawasaki identik dengan warna hijau, lha kok si Z250 ini gak keluar yang versi warna hijau ya … ???

Yang NP tahu, untuk motor Kawasaki Z250 ini hanya terdiri atas tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan merah. Lha yang hijau mana hayooo … ??? Tumben tu Kawasaki gak brojolin Z250 dengan warna hijau ?

Sebenarnya warna hijau sudah tertera sedikit di striping Z250 yang warna hitam. Tapi warna hijaunya lho minimalis banget. Kurang berasa deh ijonya hehehe (IMHO).

Sayang sekali ya … Andai saja pihak Kawaski di Indonesia meluncurkan varian warna hitam plus hijau yang mirip seperti warna pada moge Z800, bakaln keren tuh … (IMHO). Coba deh lihat foto di bawah ini :

Keren dan garang banget ya ? Warnanya menurut NP terkesan angker dan garang, macho banget deh. Tapi sayang, pilihan warna seperti itu tidak ada pada varian Z250 saat ini.

Monggo dikomentari …

Wassalamualaikum …

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.

About these ads

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Tulisan ini dipublikasikan di Kawasaki, Kawasaki Z250, Motor Sport, Motor Sport 250cc dan tag , , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Kenapa Nggak Ada Kawasaki Z250 Yang Warna Hijau … ???

  1. Muhammad Aulia berkata:

    coba ada yak z250 yg ijo

  2. lanangbagus berkata:

    mgkn ijonya mau di pake p200ns

  3. RezaYellow46 berkata:

    mungkin yg ijo khusus z series cc gede

  4. laharoblak berkata:

    kalo dipake warna ijo dikirain ninja 250 lama :D

  5. Anonymous berkata:

    klo motor sisi besar pantes warna apa brow,,, polos ataw striping sama2 sangar,, karena badang udh kekar,, wlu pun polos juga kliatan rapi and kekar,,, cm lebih bagus klo ada striping ada ++ kliatanaya…. ya gitu dong skali2 artikel motor besar,, vixion trus gk ada hbs nya brow,, yamaha..honda..kawasaki..suzuki,, bmw,,

  6. 46@sukses.com berkata:

    Kata pak ustadz..bahwa nabi Khidzir alaihissalam,tu suka warna ijo..hehehe
    *komenku kok rak nyambung yoo..hehehe

  7. Erit07 berkata:

    Yap,paduan hijau hitam memang mantap…

  8. Imouto berkata:

    loh bukannya rencananya nanti bakal keluar kejutan yang warna ijo. coba deh dilihat di artikelnya komp*s atau media yang lain. pernah baca tapi lupa artikel yang mana.

  9. hampura berkata:

    Ijonya keburu habis dipake indomie goreng baru …. nyam-nyam …

  10. paedhimas berkata:

    berusaha membuktikan..biarpun nggak ijo tetap kencang.. IMHO

  11. Asys Fandi berkata:

    Oh Tenang aja….Nanti ada kog yg ijo…Versi tanpa Half Fairing………!!!

  12. An_Syahri berkata:

    Cat ijo-nya masih indent mas… jd belum sempet dibikin yg warna ijonya…. he..he…

  13. bee jarwadi berkata:

    catnya ga ada.soale nippon paint karyawannya lagi demo.pake fendor lain ga di suplay warna ijo

  14. Anonymous berkata:

    seng abang endi brow

  15. ito berkata:

    Padahal ijo tuh sgt brarti bwt kwsaki..
    Bs2 layu kwsaki klo g ad wrna ijo..

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s