Rieju RS3 125, Motor Sport Full Fairing Saudara Jauh Yamaha Vixion

Assalamualaikum.

Perkenalkan masbro, Rieju RS3 125 … !!! Motor sport full fairing yang punya kapasitas mesin 125 cc. Gak usah dikenalin mungkin uda banyak yang tahu sama motor ini. Motor di atas bisa dibilang saudara jauh Vixion lho …

Lho emank apa hubungannya dengan Yamaha Vixion ? Merk beda, kapasitas mesin beda, model jelas uda beda, lha kenapa dibilang saudara jauh … ???

Hehehe, gini sob. NP bilang si Reiju ini saudara jauh Vixion karena basis mesin mereka berdua hampir sama. Kok hampir sama ? Soalnya Reiju RS3 125 ini memakai mesin yang mirip dengan Yamaha YZF R125, SOHC 4 valve dan 15 HP real power. Cuman Reiju ini kapasitas mesinnya 125cc dan punya 6 gerabox, sedangkan Vixion itu 150cc dan punya 5 gearbox. Kalau nggak salah nih mesin motor dari Minarelli, meskipun dari Minarelli, tapi katanya mesin ini buatan Indonesia lho … Nih buktinya : http://motor.otomotifnet.com/read/2011/04/20/318449/128/8/Mesin-Minarelli-Yang-Serupa-Yamaha-V-Ixion-Ternyata-Buatan-Indonesia

Secara desain, motor ini jauh lebih mantab dari Vixion sob. Lihat saja … Uda full fairing, double lampu projector, speedometer uda digital juga lho … Dan coba tengok sector kaki-kakinya. Velg dan ban tapak lebar, swingarm alumunium dan ada suspensi upsidedown dibagian depan sob … ! Mantaaab … !!!

Nah, bagi para penunggang Vixion, bias jadi acuan buat modifikasi nih …
Barangkali saja sampean sudah bosen dengan modifikasi yang meniru Yamaha YZF R series (R1, R6, R125, atau R15), bisa memilih desain Rieju ini biar tampil lebih beda dari yang lain.

Selamat keracunan hehehe …

Wassalamualaikum.

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Modifikasi motor yang tidak safety dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring.
#Modifikasi jangan terlalu berlebih-lebihan.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Motor Sport, Vixion, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Rieju RS3 125, Motor Sport Full Fairing Saudara Jauh Yamaha Vixion

  1. kenthoet berkata:

    aq gak keracunan😀

  2. potretbikers berkata:

    Lebih keren sepertinya, heheh

  3. orang awam berkata:

    mesin yg diolok2 efbeha, kata mereka mesin bebek. tp mesin bebek ini udah melanglangbuana di eropa sampai asia, hasil rancangan italia

  4. ahmadfaisolat berkata:

    dijual jg kok Mas di indonesia. harganya 60 jutaan kalau ngga salah:mrgreen:

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s