Contoh Modifikasi Old Vixion Memakai Headlamp Replika Z250, Tampil Makin Garang sob … !!!

Sumber : Jerry J Jonathan on Facebook

Sumber : Jerry J Jonathan on Facebook

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Mungkin banyak diantara para owner old Vixion yang merasa bosat dengan tampilan tunggangan kesayangannya. Yaps, membludaknya populasi old Vixion membuat tampilan motor ini sekakan “pasaran”, lha wong tiap di jalan sering banget berjumpa dengan spesies Vixion gini, jadi bosen liatnya hehe😀 .

Nah, solusinya biar nggak bosen ya dimodifikasi sob. Yaps, kali ini mau NP share beberapa contoh modifikasi old Vixion yang memakai headlamp replika Z250, monggo ditengok foto-fotonya sebagai berikut sob :

Sumber : Novriyansyah Kurniawan‎ on Facebook

Sumber : Novriyansyah Kurniawan‎ on Facebook

Sumber : Novriyansyah Kurniawan‎ on Facebook

Sumber : Novriyansyah Kurniawan‎ on Facebook

Sumber : Novriyansyah Kurniawan‎ on Facebook

Sumber : Novriyansyah Kurniawan‎ on Facebook

Sumber : Andre Dossantos Aveiro on Facebook

Sumber : Andre Dossantos Aveiro on Facebook

Sumber : Satria Azhar Azhter on Facebook

Sumber : Satria Azhar Azhter on Facebook

Yaps, headlamp ini sebenarnya bersifat universal sob. Biar bisa terpasang dengan rapi jali di old Vixion ya tentunya butuh pembuatan bracket/pangkon baru sob, dan tentunya butuh penyesuaian dudukan dan jalur perkabelannya. Bisa juga dipasang pakai plat bolong-bolong yang bisa dibeli di banyak bengkel modifikasi motor. Ya intinya tergantung tingkat kreatifitas yang memasang saja sob, kalau kreatif dan inovatif ya harusnya bisa rapi donk masangnya hehehe😀 . Yang jelas sekarang tampilan sang legendaris old Vixion makin sangar dan gak bikin bosen lagi donk tentunya heheeh:mrgreen: .

Selamat keracunan hehehe :mrgreen: .

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Kalau Modifikasi, ingat Safety.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Yugo Prasetyo
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston


Numpang jualan sob hehehe :) .

12792279_1216293411732516_5106308722086844388_o

Jual replika stang Ninja 150R. Bahan besi kuat dan fhinising rapi, cocok buat 
modifikasi harian dan touring.
Untuk pertanyaan dan harga, silahkan hubungi 087854747705 atau Facebook : 
Nofgi Yugo Prasetyo.
Bisa COD untuk daerah Surabaya/Sidoarjo dan sekitarnya.

Juga melayani pemesanan aneka spare part original Yamaha (YGP) bro ...

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Kawasaki, Kawasaki Z250, Modifikasi Motor, Motor Sport, Vixion, Yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Contoh Modifikasi Old Vixion Memakai Headlamp Replika Z250, Tampil Makin Garang sob … !!!

  1. Anonim berkata:

    misi gan, mau tanya kalo misalnya sepeda motor ane modif apa gak ketangkep polisi ya gan ? mohon pendapatnya

  2. Anonim berkata:

    gimana gue bisa dpat headlmp z250 kyak gitu

  3. Andrez berkata:

    Biar rapi pasang spidometer apa ya bro? maklum ovi kan spidonya gede. Kalo pake spido meter variasi menganggu sensor di ovi ga bro? mohon pencerahan.

  4. Gangsar berkata:

    Dulu pengen pasang di motorku juga, Pakai replika takutnya kualitas buruk dan reflektor meleleh

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s