Kawasaki Ninja 250 Mono dan Z250SL Aman Pakai Premium … ? Edyaaan …

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Seperti yang kita tahu, baru saja Kawasaki meluncurkan motor baru mereka yang berbody naked dan memakai rangka teralis yaitu Z250SL. Yaps, ini motor adalah versi telanjang alias naked bike dari Kawasaki Ninja 250 Mono.

Nah, mesin Z250SL sama Ninja RR Mono itu sama. Rasio kompresinya juga sama yaitu 11,3 : 1. Nah, rasio kompresi yang tinggi seperti itu tentu semestinya menegak bensin beroktan tinggi seperti Pertamax atau Pertamax Plus.

Nah, yang mengejutkan itu. Setelah NP baca artikel di motor.otomotif.net.com , ternyata si Ninja Mono dan Z250 tidak dilarang minum Premium … !!! Dan ini pihak Kawasaki sendiri yang mengungkapkannya.

Tapi perlu digaris bawahi, pihak Kawasaki bilang, tidak dilarang member bensin Premium dalam arti garansinya nggak akan hilang. So, artinya, meskipun sampean mengisikan bensin Premium untuk RR Mono atau Z250SL, garansinya nggak bakal hilang sob … Aman-aman wae.

Garansi boleh saja tetap ada, tapi tentu mengisi bensin beroktan rendah semacam Premium ke motor berkompresi tinggi aka ada dampaknya. Mungkin bisa saja mesin rawan ngelitik dan peformanya nggak maksimal.

So, lebih aman sampean tetap isikan bensin beroktan tinggi semacam Pertamax atau Pertamax Plus buat kedua motor ini. Buat jaga-jagalah, biar mesin tetap aman dan peforma tetap yahuuud … Kalau kepepet, baru silahkan isi Premium hehehe😀

Wassalamualaikum.

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook   : Nofgi Motor Sport
E-Mail         : Nofgimotor@gmail.com

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Kawasaki, Kawasaki Z250, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor, Motor Sport, Motor Sport 250cc, Ninja 250 dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Kawasaki Ninja 250 Mono dan Z250SL Aman Pakai Premium … ? Edyaaan …

  1. Kobayogas berkata:

    teu puguh pisan, katanya gugur, sekarang gak… aneh yah wkwkkwwk

    http://kobayogas.com/2014/05/02/intermezzo-wah-nvl-kalah-besar-dari-r25/

  2. frunze berkata:

    lho? katanya gugur garansi?

  3. Mantap nih ninja 250 mono….

  4. Kobayogas berkata:

    belum ada yang baru lek?

    Malam semua, sharing artikel DIY ya, mungkin bermanfaat
    http://kobayogas.com/2014/05/25/diy-pasang-bohlam-led-pada-honda-scoopy-fi/

  5. mortech berkata:

    sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih

  6. fadly berkata:

    pkai pertamax tarikan gasny ringan,suara agak halus…mesin awet lo…

  7. dede berkata:

    itu motor apa vibrator….bergetaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……….
    nyeselel aku beli nya bagus aku beli vibrator aja lebih murah….

  8. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Brarti slama 3 taun ato 30rb km alias masa garansi mesin aman pakek premiUm. Masuk km 30001 km mesin protol. Wassalam dehh…

  9. rizki firdaus berkata:

    betul sekali gan!!!!!

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s