New Vixion Advance VS All New CB150R Streetfire, Adu Tampang, Pilih Yang Mana …. ?

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Hallo sobat pembaca setia blog NP yang cakep-cakep pastinya … Termasuk penunggu warung ini juga tentunya hehehe😀 . Kali ini artikel singkat saja sob. Yaps, NP mau buka diskusi tentang pendapat sampean terhadap desain dua gacoan kelas sport 150cc dari dua pabrikan yang punya rivalitas berat, yakni Yamaha New Vixion Advance VS Honda All New CB150R Streetfire.

Yaps, sebelum NP buka diskusinya, kali ini NP dahulu yang akan berpendapat soal desain kedua motor sport ini, monggo disimak sob:mrgreen:

*Yamaha New Vixion Advance.

Dari dulu hingga sekarang, gen Vixion tetap mengusung garis desain yang sederhana namun lebih berkesan sporty. Mulai dari shroud, tangki, sampai body buritan terkesan nyambung dan lebih sporty dibanding rivalnya. Hanya saja NP kurang suka sama desain spakbor belakangnya. Di bagian headlamp, di sini yang sedikit ngeganjal bagi NP. Meskipun desain headlampnya lebih bagus dibanding versi NVL, namun ada kesan headlamp sedikit ceper. Entahlah, mungkin hanya pendapat NP saja ya, headlamp terlihat kayak terlalu slim fu😀 . Tapi masih bagus juga sih. Soal kaki-kaki juga lebih slim dari motor tetangga. Ban depan hanya berukuran 90/80 dan 120/70 untuk ban belakangnya. Lebih slim bukan … ? Oh ya NVA juga punya keunggulan yakni ada cover engine tambahan serta behel belakang yang tersembunyi. Desain NVA cenderung cocok untuk kaum muda yang ingin tampilan sporty.

*Honda All New CB150R Streetfire

Berubah drastis dari pendahulunya, CB150R terbaru kali ini punya tampilan yang sangat gagah dan lebih futuristik. Berbekal lampu serba LED (Headlamp, tail lamp, sein), membuat tampilannya jauh lebih modern dibanding sang rival. Dari shroud, tangki, sampai body buritan, desainnya terkesan lebih gagah dan besar. Namun agak kalem, tidak terlalu sporty. Apalagi ditambahn desain stripingnya yang menurut NP masih terkesan kebapak-bapakan hehehe😀 . Ban lebih gagah dari punya tetangga sebelah (depan 100/80 belakang 130?70). Dari headlamp, di sini CB150R punya keunggulan. Menurut NP desain headlampnya “Pas dan Cucok” sama desain keseluruhan body. Gak kebesaran dan gak kekecilan. Apalagi nggak ada koyok plat nopol yang nempel di jidatnya hehehe😀 . Menurut NP desain CB150R ini lebih pas buat para lelaki yang lebih mapan dan dewasa.

Yaps, itulah sekilas pendapat NP mengenai desain kedua motor sport 150cc tersebut. Selanjutnya, monggo para pembaca yang berpendapat ….

Monggo diutarakan argumen tentang desain keduanya …. Asal sopan dan beretika🙂 .

New Vixion Advance VS All New CB150R Streetfire, plih yang mana sob … ?

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Motor Sport
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di CB150R Streetfire, Honda, Motor Sport, Vixion, Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke New Vixion Advance VS All New CB150R Streetfire, Adu Tampang, Pilih Yang Mana …. ?

  1. Namaku belum terdaftar berkata:

    Gak milih du2anya:
    Sama jeleknya xixixixi

  2. rama berkata:

    Kalo sama new byson kerenan mana??

  3. Cak Akim berkata:

    Blum pernah liat CB secara langsung😀

  4. danisubject berkata:

    CB ngeliat langsung nungging banget … gambot sekseh … menurut ane malah lebih gede dari NVA … gara gara first sight kali ya

  5. brigade jalan raya berkata:

    setuju. new cb150 cocok buat pria bertampang dewasa (ambasadornya saja ciko jerico yang tampangnya dewasa). kalo pria bertampang baby face kek al cocoknya nva😀

  6. RF berkata:

    Lebih suka tampang CB yg baru daripada NVA.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  7. Manalagu berkata:

    Ikut komen boleh kan gan😀
    Sukses terus buat blognya …
    Ini Blog Tentang apa yah ? Mau vote saya😀
    jomtanblogs.xyz

  8. Anonim berkata:

    Pilih cibiq aja dech🙂

  9. justin berkata:

    Kalau ane lebih milih NVA sob

  10. Kevin berkata:

    NVA slalu dihati😀

  11. jarwo berkata:

    Cb 150… buritan jelek,,,model begel ” jaman purbakala” masih aja di pakeee

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s