Modifikasi Vixion Berfairing Model YZF R125 dan Ninja 250 FI, Super Keren dan Mirip Banget Sama Aslinya Sob … !!!

NVL modifikasi model R125

NVL modifikasi model R125

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Hallo sobat … Bagi para sobat yang menunggang Vixion series (OVI, NVL, NVA) pasti sering merasa risih donk kalau banyak yang ngembari motornya di jalanan. Mungkin kadang juga merasa iri sama owner R15 yang punya mesin hampisr sama dengan Vixion, namun dibekali desain body yang jauh lebih keren 😀 . Nah NP ada solusi nih buat mengobati gunda gulana sampean tersebut 😀 , yakni lewat modifikasi … !!!

Yaps, YBC Modified, selaku partner sponsor Blog Nofgi Piston ini menawarkan paket modifikasi fairing+body kit untuk generasi Vixion Series, baik itu Old Vixion, New Vixion Lightning, maupun New Vixion Advance.

Modelnya dijamin super duper keren sob … !!! Ada model YZF R125 dan model Ninja 250 FI. Dijamin super keren dan mirip banget dah sama yang asli. Berikut ini penampakan foto-foto hasil modifikasinya. Monggo dipelototin sob :mrgreen: :

NVL modifikasi model R125

NVL modifikasi model R125

11997889_848514435244384_1646275691_n

NVL modifikasi model R125

NVL model R125 tampang depan.

NVL model R125 tampang depan.

NVL modifikasi model Ninja 250 FI. Mirip banget sama yang asli ya ... ?

NVL modifikasi model Ninja 250 FI.
Mirip banget sama yang asli ya … ?

NVL modifikasi model Ninja 250 FI.

NVL modifikasi model Ninja 250 FI.

NVL model Ninja 250 FI, tampak buritan.

NVL model Ninja 250 FI, tampak buritan.

Old Vixion model Ninja 2560 FI. Mirip buaaangeeet ... !!! :D . Kalau sampean teliti, pasti tau bedanya sob :D .

Old Vixion model Ninja 2560 FI.
Mirip buaaangeeet … !!! 😀 .
Kalau sampean teliti, pasti tau bedanya sob 😀 .

OVI model Ninja 250 FI.

OVI model Ninja 250 FI.

OVI model Ninja 250 FI.

OVI model Ninja 250 FI.

Area dashboard, rapi jali.

Area dashboard, rapi jali.

Tampang depan keren banget dah.

Tampang depan keren banget dah.

OVI model R125.

OVI model R125.

Tampak depan OVI model R125.

Tampak depan OVI model R125.

Dashboard tertata rapi.

Dashboard tertata rapi.

OVI model R125. Cutting livero design studio.

OVI model R125.
Cutting livero design studio.

OVI model R125. Cutting livero design studio.

OVI model R125.
Cutting livero design studio.

Wuuuiiihhh … Gimana sob … ?! Keren-keren banget kan … ?! NP aja sampek keracunan modif juga nih hehe 😀 .

Pengerjaan oleh YBC Modified ini sangat rapi sob. Bahan fiber berkualitas sehingga kuat dan lentur. Untuk finishing juga halus dan rapi banget sob, sehingga dijamin deh bakal membuat tampilan Vixion sampean jaaaaauuuuuhhhh …. Lebih keren dari aslinya. Dan bahkan mampu menyaingi tampilan motor-motor sport berfairing yang lain. Bakalan jadi pusat perhatian orang-orang dijalan tentunya hehehe 😀 .

Kata bro Yahya selaku modifikatornya dan owner YBC Modified, dijamin PNP sob … Dan ini list harga body kitnya :

ovi replika r125 full bodi 6 jt bisa kirim2 dan d jamin PNP ..
ovi modif ninja fi full bodi 6 jt bsa kirim2 jg

new vixion modif replika ninja fi mas..harga smua rata 6 jt

Gimana sob … ? Harganya cukup terjangkau kan … ? Tentu donk. Harga terjangkau sudah bisa meminang body kit dengan kualitas jooooosss gandooos hehe 😀 .

Berminat … ? Monggo kontak bro Yahya selaku owner YBC modified yang bermarkas di Lamongan, Jawa Timur. Ini no HP dan BBM beliau : kontak 085232824578 bbm 58440EA5

Selamat keracunan :mrgreen:

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Motor Sport
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston
Iklan

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor, Motor Sport, Yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Modifikasi Vixion Berfairing Model YZF R125 dan Ninja 250 FI, Super Keren dan Mirip Banget Sama Aslinya Sob … !!!

  1. Genesha berkata:

    Ma’af…mas,
    biayanya cukup mahal
    sedangkan alat dan bahan membuat fairing untuk 1 motor cuma 1kg resin dan katalis plus penambah pake talk,matt pun gak sampe habis 3 meter?

    Paling tidak biaya dasar cuma Rp.300.000 dan ma’af saya cuma bisa tawar harga Rp.500.000 paket yamaha R125?

    Gak usah pake variasi warna,saya cuma ingin sampel itu buat dasar cetakan,mas.

    DARI PADANG
    Genesha motor sportline WAP.RU

  2. Purnawan berkata:

    Masukan ( PRIBADI )

    Untuk zaman sekarang para remaja banyak keracunan motor gede tipe sport,
    dan sudah tentu motor bebek tidak lagi trend dan bahkan harga bekasnya pun gak sampai 6juta,

    Dengan menggunakan fiberglass apa pun bisa dibentuk pada motor,nah…dari sisi rangka motor sport dengan motor bebek memang berbeda,
    apabila rangka motor bebek diolah alih dan membuat kedudukan untuk full fairing tentu harga jual motor tersebut akan jauh lebih mahal,
    jika motor tersebut merk supra maka setelah dipasang full fairing pun tetap dipakai merk supra,
    kita cuma pasang stiker standar biar transparan,

    Saya rasa ini peluang besar buat mas,untuk jauh kreatif dalam usaha,kemungkinan 100 % usaha fiber melonjak tinggi dan bahkan produksi mas bisa bersaing dipasar global sportline.

    Dilain kesempatan saya akan mengirimi contoh gambar,
    motor bebek menjadi motor gede sport fairing,

    yang harus diganti cuma batang skop depan,gak jauh beda cara modif motor trail,
    harga bekas motor supra gak lebih dari 4juta,kalau telah dimodif tipe sport mampu mencapai harga 8juta,mas

  3. rudiansyah berkata:

    Mas. 6 jta itu udh brsih. . Tanpa biaya. Tambahann. Gto. Msl a. Bwt bli asesoris. Ape asesorris bli sndiri

  4. Ardiles berkata:

    Harga sayab model Gp tu bisa smpai brapa

  5. Anonim berkata:

    Body Ninja warna putih itu ,,, hbisnya brpa gans??… kalau Yamaha Byson bsa gak dmodif kya Ninja gtu gans,,,

  6. yadi berkata:

    keren penggen modif jadinya

  7. GIPO berkata:

    lampu depan yg warna putih kayak gimana bang

  8. Adi berkata:

    Lamongan di mana brow alamatnx,,,

  9. ahmad berkata:

    d medan dmnnya yah?

  10. Anonim berkata:

    kayaknya itu yg bikin mahal bukan fibernya. tp variasi kecil kecilan kayak headlamp. stang jepit dn lain lain

  11. Wahyu berkata:

    Itu ninja 250 fi modinya apa bedanya emang sama yang ori? Katanya kalo diteliti lasti tau bedanya tapi saya ngga tau yolong jelasin

  12. Videus Gogo Surbakti berkata:

    Gan, harganya mahal banget. Tolong Gan jelasin apa aja aksesori full fairing ninja 250 fi…!!!
    Truss di FMI ga segitu mahal Gan, paling dibawah 3 jt-an lengkap semuanya. Tolong ya gan dijelasin. Mana tau cocok…

  13. heri berkata:

    Mas.. itu 6 juta uda dapat semua nya atau cuma fairing sama full body aja..?? Tolong jelasin gan.. itu dapat apa” aja… makasi

  14. angga berkata:

    Kalo dari sumatra barat gan
    Bisa?

  15. Anonim berkata:

    Itu full set langsung sama srmuanya lengkap

  16. Anonim berkata:

    Gimana klw belinya satu2 biar gak Ada penipuan

  17. Aditya berkata:

    Bang bli fairing ninja 250 FI nya dmn

  18. Buje berkata:

    Boooos lamongan lokasi mana boooz,,,,tak mampir boooz q tuban

  19. Buje berkata:

    Mhon ya booos infoe,,,lamongan mna bengkel modifnya,,,tak mampir coale q tuban mas brow

  20. zaki marketes berkata:

    Berapa fairing untuk new vision maaf belum pernah pengalaman

  21. putra sbastian berkata:

    Body yg merah tu berapa gan harga untuk vixion baru

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s