Yamaha R15 Facelift 2016 sudah Sampai ke Tangan Konsumen, Warna Shock Breaker Belakang Hitam Bukan Kuning.

Sumber : Ahmad Arfi on YAMAHA R15 COMMUNITY on Facebook

Sumber : Ahmad Arfi on YAMAHA R15 COMMUNITY on Facebook

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Alhamdulillah sob, motor cakep R15 versi facelift 2016 dengan warna metalic yang dulu dikabarkan uda nongol di dealer kini sudah ada yang sampai ke tangan konsumen. Yaps, warna metalic berbalut striping minimalisnya terkesan elegan namun tetap tidak mengurangi aura cantik alami dari R15 sob hehe:mrgreen: . Ada yang sedikit menarik di sini sob, ternyata warna shock breaker belakangnya hitam dan bukan kuning seperti di R15 yang lama.

Sumber : Ahmad Arfi on YAMAHA R15 COMMUNITY on Facebook

Sumber : Ahmad Arfi on YAMAHA R15 COMMUNITY on Facebook

Hmmm menarik juga ya … Mungkin ini partnya subtitusi dengan shock belakang Xabre 150, kenapa yang disubtitusi bukan shock USD depannya sekalian aja ya biar joss … ? Hahaha wani piro … ?😀 .

Namun ya ada kemungkinan ini jadi pembeda antara R15 versi 2016 yang type biasa dengan yang sudah memakai shoc belakang berlabel “Ohlins”. Yaps … Kemungkinan besar yang merk Ohlins mungkin akan memakai kelir kuning. Atau sekalian dilengkapi tabung malah makin cakep sob hehehe😀 .

Sumber : Ahmad Arfi on YAMAHA R15 COMMUNITY on Facebook

Sumber : Ahmad Arfi on YAMAHA R15 COMMUNITY on Facebook

last … Yamaha R15 terbaru ini tetap cantik dan ciamik kok sob. Meski ganti warna dan striping, katanya harga sama dan nggak naik lho … Monggo diborong … Sekalian borong mbak-mbak salesnya #EH … Hehehe😀 .

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Kalau Modifikasi, ingat Safety.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Yugo Prasetyo
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Motor Sport, Yamaha, Yamaha R15 dan tag , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Yamaha R15 Facelift 2016 sudah Sampai ke Tangan Konsumen, Warna Shock Breaker Belakang Hitam Bukan Kuning.

  1. dimensiontripper berkata:

    kapan all new r15? mosok kalah ama cap sayap ayam:mrgreen:

  2. menyeng berkata:

    Biar bagaimanapun keinginan untuk mmiliki mtor mdel sport kesetiaanQ untuk mnanti model rzf125 takkan terkunyah (terkoyah). Hahahahaa

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s