Ninja 250 SuperCharger Semoga Bukan Hanya Mimpi Belaka

Assalamualaikum.
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua Sobat …

Hallo sob … Lahirnya generasi terbaru dari CBR di Indonesia Yakni CBR250RR dua silinder seolah menebarkan pesona yang begitu luar biasa di mata para bikers tanah air. Yaps, dengan menggendong banyak kelebihan jika dibandingkan dengan para kompetitornya, baik dari segi desain, peforma, dan yang jelas teknologinya, membuat sang CBR ini mampu merengut hati para bikers.

Nah tentu hal ini menjadi cambuk bagi para competitor, terutama yang sudah lama bermain di segmen motor 250cc, yakni sang Ninja 250 dari kubu Kawasaki. Yaps, kita tentu sudah tahu bahwa dari dulu Ninja kerap kali menjadi nama yang teratas untuk segmen motor sport 250. Nah bagaimana kalau mesin sang Ninja dicangkokkan teknologi SuperCharger ?

Gengsi yang tinggi sepertinya membuat Kawasaki enggan tahtanya akan dilengserkan oleh pabrikan lain. Karena itu mulai beredar berbagai isu seperti akan munculnya Ninja250  4 silinder atau bahkan Ninja 250 dengan SuperCharger … WOW … !!!

Yaps, soal SuperCharger memang bukan hal baru bagi Kawasaki. H2 dan H2R adalah contohnya. Dua monster dengan tenaga skitar 200HP dan 300HP yang dianugerahi mesin beringas + SuperCharger. Nah bukan tidak mungkin kan kalua kelak akan lahir Ninja Series dengan kubikasi kecil namun sudah menggendong mesin SuperCharger ?

Tetapi perlu dipertimbangkan lagi soal harga dan layanan aftersalesnya. Dengan adanya SuperCharger, tentu membuat harga motor jadi makin mahal. Dan tentunya nggak semua orang bisa menservice mesin seperti itu, karena SuperCharger masih dianggap asing bagi kebanyakan mekanik sepeda motor di Indonesia.

Last walau ini masih isu, tapi semoga saja tidak hanya akan menjadi harapan belaka. Jikalau memang akan benar-benar ada Ninja 250 dengan SuperCharger, tentu akan menjadi dongkrak kemajuan teknologi sepeda motor di Indonesia bukan ?

Monggo komentar dan pendapatnya yang sopan sob😀

 

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif/mekatronika/robotika/elektronika atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya.

Jual Arduino, Sensor, Modul, SHIELD, dan Berbagai Komponen Elektronika/Robotika murah meriah … Best Quality Product … !!! (Klik di sini)

Menerima jasa pembuatan Project atau alat berbasis Arduino, Elektronika, Robotika, Mekatronika, dan sejenisnya …

Bisa untuk keperluan hobi, tugas kuliah/sekolah, project industri/rumahan, dan sebagainya …

Silahkan kontak saya :

Facebook              : Nofgi Yugo Prasetyo
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : D2F100C2
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston
Youtube               : NF-308
No. HP/WA             : 088217082017

Tentang Nofgi

Menerima Order Project Elektronika & Robotika. WA/SMS : 088217082017 Youtube : Nofgi Piston IG : nofgi_piston
Pos ini dipublikasikan di Kawasaki, Membahas Mesin Atau Modif Mesin Motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Ninja 250 SuperCharger Semoga Bukan Hanya Mimpi Belaka

  1. Suyama berkata:

    Andai saja Kawasaki mengeluarkan ER6 3 atau 4 Cylinder,, 😁😁😁

  2. techtonime berkata:

    kalo beneran moga nggak pada ngeluh soal bensin sama olinya…
    dulu pernah pegang eterna gti dipasangin tutbo ihi kecil bbm dari 1:9 jadi tinggal 1:4 aja… oli kudu bagus belom klo mau matiin mesin juga harus biarin stationer 1 mnitan dulu biar turbonya ga jebol gra2 olinya ngering trus mnghambat turbinnya.

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D